Crypterium.

RINGKASAN EKSEKUTIF CRYPTERIUM

Masa Depan Perbankan Digital dan Cryptocurrencies Selama dekade terakhir telah terjadi ledakan permintaan pembayaran tunai dan digital.Volume transaksi global tumbuh sebesar 11,2% dari tahun 2014 sampai 2015 mencapai 433 miliar, meningkat secara parsial didorong oleh Emerging Asia1. Dalam 24 bulan terakhir pertumbuhan ini telah ditingkatkan dengan diperkenalkannya solusi pembayaran tanpa pulsa mobile seperti Apple Pay, Google Pay, Alipay dan sejumlah solusi inovatif lainnya. Antara 2015-2020, volume pembayaran kedekatan mobile (seperti Near Field Communication (NFC) dan kode QR) diperkirakan meningkat dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 80 persen, yang akan membawa volume pembayaran kedekatan mobile senilai US $ 4 triliun pada tahun 20202. Demikian pula, kriptoekonomi dan kripto-kardiak pada khususnya tumbuh pada tingkat yang fenomenal. Diperkirakan pada tahun 2020 kripto-ekonomi akan melebihi tiga triliun dolar3 dan pada tahun 2022 bisa sama dengan 10% GDP dunia4. Hanya waktu yang akan mengatakan apakah ramalan ini benar, tapi yang pasti adalah bahwa kripto yang melewati titik balik mereka tidak kembali.

Apa itu Crypterium

Menyediakan kripto untuk mengarusutamakan pengguna sehari-hari, akan membutuhkan layanan kriptofotip yang berdedikasi. Hanya sekali seseorang yang bisa menggunakan kriptourrency dengan cara yang sama seperti mereka menggunakan mata uang lainnya, akankah semua manfaat dari kriptooris, seperti biaya transaksi yang lebih rendah, kecepatan pembayaran, penghapusan batas-batas nasional dan sebagainya, menjadi nyata. Sudah ada 3 juta pengguna cryptocurrencies setiap hari, sebuah angka yang diperkirakan akan melebihi 200 juta pada tahun 20256. Permintaan akan kriptokokus ada sekarang dan akan tumbuh pada CAGR tahunan sebesar ~ 70% di masa yang akan datang.Potensi untuk memenuhi permintaan ini mungkin adalah perkembangan perbankan paling menarik dalam 100 tahun terakhir dan hadiah bagi mereka yang sukses adalah tempat di lanskap perbankan global pada tingkat pertumbuhan dan kehadiran di seluruh dunia yang tidak dapat diimbangi oleh rencana pengembangan perbankan tradisionalCrypterium Cryptobank akan menjadi langkah awal dalam memenuhi permintaan ini.

Inti kami

Memimpin Cryptobank untuk Cryptoeconomy
Tujuan Crypterium adalah menyediakan layanan terpadu vertikal lengkap yang mencakup gagasan terbaik dari seluruh komunitas penggemar blockchain terbaik di dunia.



  •  Mobile Cryptobank
    Pembayaran kriptocurrency instan tanpa batas di 42 juta toko.

    Program loyalitas dan cashback.

    Pembayaran tanpa kontak via NFC, QR, ApplePay, AndroidPay.

  • Memperoleh Cryptocurrency

    Solusi untuk setiap bidang perdagangan dan jasa ritel

    Integrasi asli dengan perangkat lunak POS

    Permukiman Crypto-to-fiat

  •  Platform OpenAPI

    AppStore untuk perangkat lunak dan solusi kriptografi rahasia

    Memiliki infrastruktur server terdesentralisasi

    Integrasi pihak ketiga - Mudah!

  •  Blockchain Based Loans

    Pinjaman instan di manapun di dunia

    Kombinasi sistem penilaian saat ini dan kontrak cerdas

    Pertukaran finansial untuk likuiditas dan penurunan risiko

Solusi

Crypterium adalah cryptobank tanpa kontak untuk semua orang

Semua yang Anda butuhkan di smartphone Anda: pembayaran, transfer, pertukaran mata uang, pinjaman instan. Tujuan kami - ganti bank anda.



Tidak ada lagi waktu menunggu kartu Anda dikeluarkan. Anda akan mendapatkan kartu virtual Anda tepat setelah registrasi.
  •  Tidak ada batas volume transaksi. Serius, tidak ada batasan dalam kripto atau fi.
  • Tidak perlu untuk pertukaran mata uang. Pembayaran instan terjadi pada uang atau kriptocurrency secara internasional.
  • Integrasi dengan dompet pembayaran atau layanan pihak ketiga (PayPal, Gyft, WeChat, Alipay, PayTM)
  • Program loyalitas dan cashback untuk setiap transaksi, meningkatkan cashback untuk pemegang token.
  • Opsi pembayaran tanpa kontak - Apple Pay, Samsung Pay, Android Pay, QR code mechanics dan banyak lainnya.   

 Mobile cryptobank

Crypterium SX
 






Platform teknologi Crypterium didasarkan pada algoritma yang memastikan penawaran tawaran tawaran paling efisien melintasi arus peer-to-peer alami serta pertukaran kripto pihak ketiga. Semua transaksi historis disimpan di gudang data khusus yang terus menganalisis data untuk meningkatkan manajemen risiko dan mengidentifikasi perilaku prediktif, dan pada gilirannya memungkinkan Crypterium untuk mengoptimalkan proses pertukaran kriptografi dan lebih mendidik pelanggan mengenai strategi pembayaran yang mungkin, misalnya, dapat menyoroti campuran pembayaran yang berbeda tergantung pada penilaian kriptografis saat ini. Dengan kata lain, segala sesuatu mungkin dilakukan untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan kesepakatan terbaik.

CRYPTERIUM OPEN PLATFORM

Crypterium percaya bahwa era kripto-kardiak akan membutuhkan komunitas pengembangan yang jauh lebih luas daripada hanya beberapa cryptobanks terkemuka. Untuk alasan ini, Crypterium menyediakan platform terbuka yang memungkinkan perusahaan membangun produk mereka sendiri dengan menggunakan API Crypterium. Banyak fitur dari platform mobile akan tersedia bagi pengembang untuk digunakan di dalam aplikasi dan solusi pembayaran mereka sendiri.
Contoh produk dan layanan yang bisa dibuat dan disediakan melalui API Crypterium antara lain:
  • Dompet Cryptocurrency 
  • Pertukaran kriptourrency
  • Kriptosistem untuk pembayaran dan off-line
  • Program loyalitas
  • Pembayaran dengan penggunaan kriptocurrency dan token
  • Pencarian informasi
  • Pembayaran rutin otomatis
  • Penagihan
  • Menerima pemberitahuan transaksi secara otomatis    





Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104




Comments

Popular posts from this blog

IX Swap

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin