Ellcrys

PA ITU ELLCRYS

Ellcrys adalah blockchain yang memungkinkan orang di seluruh dunia membangun produk perangkat lunak masyarakat dan organisasi internet yang terbuka. Orang-orang dari mana saja dapat menawarkan keahlian mereka ke organisasi Ellcrys, berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan, menerima penghargaan atas kontribusi mereka dan mendapatkan reputasi di dalam jaringan.

MASALAH

Penyedia layanan web saat ini membatasi akun organisasi untuk hanya mendukung pemilik tunggal yang diberi akses tak terbatas untuk menambahkan dan menghapus pengguna dan mengelola akun dan semua sumber daya. Kami melihat ini dalam layanan seperti Github, Stripe, Heroku dan ribuan lainnya. Struktur akun atau organisasi semacam ini tidak dapat bekerja untuk organisasi desentralisasi di masa depan di mana mungkin tidak ada pemilik tunggal atau pemimpin, tidak percaya dan tidak memiliki markas. Ini adalah masalah mendasar yang perlu dipecahkan sebelum desentralisasi, usaha internet sentris bisa dilakukan.

SOLUSINYA

Di Ellcrys, repositori git adalah pusat dari semua usaha kolaboratif. Ini adalah sebuah organisasi. Secara default, multi-dimiliki, artinya tidak ada pemilik, tidak ada pemimpin, tidak perlu mempercayai dan tidak memiliki kantor pusat. Setiap orang dapat mengambil isinya, mendorong kontribusi, memverifikasi dan memilih permintaan tarik dan proposal lainnya. Repositori dapat menerima pembayaran untuk layanan yang ditawarkan atau sumbangan. Kontributor secara kolektif dapat menentukan pembagian pendapatan dan model manajemen yang unik untuk repositori.
 

KOIN

ALGORITMA PERTAMBANGAN StackMintUTILITY -P2P Transactions -Push Fee -Fetch Fee (hanya cabang berbayar) -Jaringan Konsensus Transaksi Skake-Marketplace Jaringan Ellcrys, seperti Ethereum membutuhkan aset digital untuk dijadikan media pertukaran dan untuk mengamankan jaringan. Bagian ini menjelaskan tentang cryptocurrency asli kita.
  • NAMA: Ell (Plural: Ellies)
  • SMALLEST UNIT : 0.00000001 (a.k.a chakra)
  • MINING ALGORITHM : StackMint
  • SYMBOL : ELL (ȅ)  
  • TOTAL SUPPLY : 10 000 000 000 (10 billion)
  • UTILITAS : Transaksi P2P, Biaya push, Ambil Biaya (hanya cabang berbayar), Konsensus Jaringan Acak, Transaksi Pasar
  •  DECIMALS : 8

MARKETPLACE

Pasar Ellcrys adalah tempat penyedia layanan memamerkan dan menjual produk dan layanan mereka kepada organisasi Ellcrys 
Meskipun, organisasi Ellcrys terdesentralisasi, mereka masih dapat membeli layanan melalui proposal pembelian yang disetujui oleh anggota.

Semua transaksi akan dibayarkan menggunakan koin asli. Beberapa layanan yang tersedia termasuk namun tidak terbatas pada:
  • Web Hosting
  • Database Dikelola
  • Managed Marketing & Sales
  • Registrasi Bisnis
  • Manajemen Sumber Daya Manusia.       

TOKEN SALE 

Untuk mendukung pengembangan proyek Ellcrys secara berkesinambungan, kami memiliki beberapa event penjualan token yang dirancang untuk investor swasta dan publik. Berikut adalah informasi tentang putaran penjualan token.
 Pelajari lebih lanjut: https://token.ellcrys.co

 ROADMAP

 

Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104

Comments

Popular posts from this blog

Benebit.io mata uang digital

MoonFunding