Mimi Coin


hallo semua, selamat datang kembali di blog saya. Pada kesempatan kalli ini saya akan membahas tentang Mimicoin. untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel saya ini sampai selesai. terima kasih.

Mimic adalah gerakan yang memberi Anda kekuatan virality yang penting. Ini adalah platform yang terdiri dari beberapa faktor utama: orang, komunitas, video dan akhirnya, aplikasi yang mempertemukan mereka.
Ini tidak hanya dalam jumlah pandangan. Ini tentang orang-orang yang sedang belajar teladan anda. Ini tentang Anda menetapkan patokan yang akan dicoba untuk disalin dan dilakukan dengan lebih baik - penghormatan atau keinginan sederhana untuk perbaikan.
Inilah sebabnya mengapa kita menghidupkan dan mulai mengerjakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan hal itu - meniru prestasi, gagasan, dan gagasan orang lain, betapapun menantang atau anehnya hal itu. Kemudian, kami akan memberi mereka cara untuk menunjukkannya kepada dunia. Orang biasa akan memiliki kekuatan untuk terhubung ke "orang virus" yang memberi contoh, sedikit ketenaran untuk diri mereka sendiri dan, dalam prosesnya, dorongan yang asli ke tingkat yang lebih tinggi lagi.
Ini akan dimulai sebagai komunitas penggerak gerakan alternatif seperti pemain skateboard dan vloggers eksperimen sosial, lalu beralih ke topik yang lebih utama. Namun, hal itu akan selalu ada untuk menghubungkan orang melalui kegiatan mikro dalam bidang minat mereka yang sama.
Akhirnya, kami percaya sebuah aplikasi yang dibuat untuk orang-orang harus dimiliki oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami juga menciptakan cryptocurrency Mimic dan peluncuran ICO. Kami akan berinvestasi dalam platform, insentif untuk memimpin pemikiran dan contoh, duta merek, pemasaran gerilya online dan offline, dan yang terpenting, mengukur kebutuhan, menambah wawasan, harapan aplikasi dan menciptakan kembali bagi orang-orang untuk tetap berada di platform.
Singkatnya, investasi dalam pemasaran tidak hanya tergantung pada saluran pemasaran konvensional. Sebagai gantinya, ia akan menyampaikan cerita di bawah tanah - alih pada komunitas yang suka seperti Reddit dan menggunakan uang itu untuk menciptakan dan menarik orang alih - alih produk kita keluar.

Smart Contract ICO

MimiCoin adalah token Ethereum. Ini sesuai dengan dan. ERC-20 - sebuah standar de facto dan banyak digunakan token API.
Kontrak Pintar menjamin:

  • Transparansi
  • Saldo informasi tentang jumlah token yang dimiliki oleh pengguna mana pun adalah publik
  • Semua informasi tentang transfer pribadi dan dapat ditelusuri kembali pada waktunya
Kepemilikan
  • Lingkup. Hanya pengguna dan kontrak Ethereal yang bisa menjadi pemegang token.
  • Keunikan. Setiap token milik satu pemilik pengguna. Tidak ada token bersama
  • Hak untuk mentransfer Token dapat ditransfer ke pengguna lain hanya dengan perintah langsung pemiliknya atau atas perintah penerima yang secara langsung diotorisasi oleh pemiliknya. Tidak ada transfer token yang diprakarsai oleh pengguna lain
  • Penerbitan ganda. Token dikeluarkan pada saat penempatan, dan yang kedua saat token menjadi bagian transaksi di aplikasi. (1. fase kemasyarakatan, 2. fase transaksi)
  • Pemusnahan. Setiap token tambahan yang tidak dijual atau sisa makanan akan hancur
  • Transaksi gagal Setiap transaksi yang gagal akan diulang dan dieksekusi ulang. Transaksi gagal dapat dilakukan oleh penerima token.  

Informasi ICO

Tiga puluh persen dari total anggaran akan diinvestasikan untuk menangani, meningkatkan dan memelihara token, koin dan platform kripto. Tujuh puluh persen anggaran akan diinvestasikan dalam pertumbuhan aplikasi (pemasaran), biaya perusahaan dan aspek teknis aplikasi. Pendapatan masa depan perusahaan akan diinvestasikan ke MimiCoin dan platform kripto yang menjalankannya.
Nama 10 besar investor (yang memberi izin) akan bertenaga publikkan "Wall Of Fame" kami secara online untuk selamanya hidup dan anda akan memiliki akses seumur hidup ke iklan Mimic, dengan diskon besar dan semua fitur berbayar terkini Mimic dan yang akan datang secara gratis.
 
 

ROADMAP
 Masa depan MIMIC

Apa yang sudah anda baca, dan apa yang akan anda baca di sini, apa yang akan kita rencanakan sejak awal. Visi kami berjalan lebih jauh. Mimik akan secara aktif aktif MimiCoin di antara jejaring sosial lainnya dan akan bermitra dengan jejaring sosial utama dan yang akan datang untuk penggunaan dan integrasi MimiCoin.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.