playkey-Platform Permainan Cloud Terdesentralisasi
Ringkasan bisnis plan
Playkey,
penyedia game cloud terkemuka, sedang mempertimbangkan ICO dengan maksud
mempercepat kecepatan pengembangan game cloud melalui desentralisasi. Tujuannya
adalah untuk memberi gamer kesempatan yang cukup berharga untuk bermain
game dengan nilai tertinggi kapanpun dan dimanapun, dengan menggunakan
perangkat yang terhubung ke Internet, tanpa harus membeli PC kelas atas
atau konsol.
Revolusi game cloud telah meningkat, namun masih terus berlanjutbeberapa kendala, yaitu:
- proses rumit pengembangan software game streaming
- mendapatkan persetujuan dari pengembang game dan penerbit untuk menggunakan judul permainan mereka di platform awan
- Dia biaya hardware yang tinggi (GPU profesional, peralatan server, peralatan penyimpanan data, dll.).
Playkey didasarkan pada teknologi kerja yang telah terbukti. Tim yang terdiri dari 45 spesialis R & D berpengalaman, Berkolaborasi dengan penerbit game terkemuka termasuk Ubisoft, Bethesda dan Wargaming. Playkey memiliki jaringan server bertenaga 120 Nvidia Grid yang berbasis di London, Frankfurt, Amsterdam dan Moskow, dan didukung oleh dana VC Eropa yang besar.
Masa Depan Gaming dan Misi Playkey
Revolusi game - bergerak ke dalam awan
- Permainan bergerak ke awan, mengikuti video, musik dan layanan lainnya. Bagi gamer, game cloud 10x lebih murah daripada memiliki perangkat keras game pribadi (PC / konsol), memanfaatkan prinsip ekonomi saham.
- Perkembangan GPU, Internet, dan low-latency streaming, telah berkurang
permintaan akan perangkat keras game pribadi. Padahal, generasi penerus konsol bisa jadi yang terakhir yang berbasis hardware. - Memindahkan game ke teknologi cloud kini telah menjadi tak terelakkan - 70% pemain Uap tidak dapat memainkan judul AAA seperti GTA V dalam resolusi tinggi, dan 30% pemain bahkan tidak dapat menjalankan judul seperti itu di PC usang mereka.
- Permintaan akan game cloud akan terus bertambah. Permintaan akan perangkat keras generasi terbaru, dan meningkatnya persyaratan dari game yang disebabkan oleh teknologi VR yang padat sumber daya, akan membuat perangkat keras rumah lebih dan lebih mahal dan tidak dapat digunakan untuk para gamer kasual.
Pemimpin industri memprediksi - masa depan game streaming
PETER MOORE
CEO Electronic Arts
"Saya tidak yakin akan ada konsol seperti yang kita kenal lagi.
Game akan diakses oleh teknologi streaming, jadi kita tidak memerlukan perantara hardware di antara keduanya. Jika Anda dan saya ingin bermain di Battlefield 12 melawan satu sama lain, kami hanya akan terjun ke permainan melalui monitor apa pun yang mungkin terjadi di rumah kami. Ini akan menjadi sebuah chip, bukan di dalam kotak "
CEO Electronic Arts
"Saya tidak yakin akan ada konsol seperti yang kita kenal lagi.
Game akan diakses oleh teknologi streaming, jadi kita tidak memerlukan perantara hardware di antara keduanya. Jika Anda dan saya ingin bermain di Battlefield 12 melawan satu sama lain, kami hanya akan terjun ke permainan melalui monitor apa pun yang mungkin terjadi di rumah kami. Ini akan menjadi sebuah chip, bukan di dalam kotak "
YVES GUILLEMOT
CEO Ubisoft
"Untuk konsol baru, tidak ada yang resmi jadi itu
Harapannya adalah kita akan memiliki siklus konsol lagi sebelum kita pergi
untuk streaming ".
CEO Ubisoft
"Untuk konsol baru, tidak ada yang resmi jadi itu
Harapannya adalah kita akan memiliki siklus konsol lagi sebelum kita pergi
untuk streaming ".
KATSUHIRO HARADA
Tekken / Bandai Namco sutradara dan produsernya
"Kalau ada PS5, mungkin itu hanya controller saja
dan monitor. Lalu, barang yang akan ditinggalkan adalah namanya
dari layanan "
Tekken / Bandai Namco sutradara dan produsernya
"Kalau ada PS5, mungkin itu hanya controller saja
dan monitor. Lalu, barang yang akan ditinggalkan adalah namanya
dari layanan "
AZAD MUKHUROV
Pemimpin Layanan Awan Rusia & CI dari IBM
Perangkat keras rumah dengan cepat menjadi usang. Ini adalah konstan
"Perlombaan senjata" untuk gamer. Apakah Anda ingin bermain game baru dengan tinggi
kualitas? Anda harus secara teratur membayar untuk upgrade peralatan. kupikir
Layanan awan adalah solusi yang sangat baik untuk masalah ini. Memberikan
jalan keluar dari lingkaran setan dan memungkinkan Anda untuk bermain game baru
lupa tentang upgrade reguler
Pemimpin Layanan Awan Rusia & CI dari IBM
Perangkat keras rumah dengan cepat menjadi usang. Ini adalah konstan
"Perlombaan senjata" untuk gamer. Apakah Anda ingin bermain game baru dengan tinggi
kualitas? Anda harus secara teratur membayar untuk upgrade peralatan. kupikir
Layanan awan adalah solusi yang sangat baik untuk masalah ini. Memberikan
jalan keluar dari lingkaran setan dan memungkinkan Anda untuk bermain game baru
lupa tentang upgrade reguler
LANGKAH PASAR GAMING
Menurut
Newberg's Global Games Market Report untuk 2017 ada 2,2 miliar gamer
aktif di dunia, dimana 47% (1,0 miliar gamer) menghabiskan uang sambil
bermain. Gamer ini diharapkan menghasilkan pendapatan game
sebesar $ 108.9B pada tahun 2017 (untuk perbandingan, pada tahun 2015,
pasar game PC global diperkirakan mencapai $ 91.9B).
PERKEMBANGAN REVENUE MARKET GAMES GLOBAL 2012-2020
Juga
menurut laporan tersebut, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu
daripada bermain game, dan ini terutama berlaku untuk milenium. Alasan untuk ini, adalah bahwa permainan sekarang memenuhi beragam minat yang jauh lebih luas. Ini
termasuk "lean-forward" (bermain secara intensif atau santai), "lean
back" (melihat konten yang dibuat oleh teman sebaya atau disediakan oleh
adegan game profesional), dan "menciptakan konten dan berbagi unik"
(on-demand dan live streaming) .
2,2 MILIAR
Pemain Game di Dunia
Laporan Pasar Game Global NEWZOO 2017
$109 MILIAR
Industri Game
Laporan Pasar Game Global NEWZOO 2017
Tetapi 81% pemain game tidak dapat bermain game pc yang baru
Berdasarkan statistik Steam dari perangkat keras pengguna, dibandingkan dengan persyaratan Dishonored 2
Kami punya Solusi
Bermain Game Cloud Terdesentralisasi adalah Tren Masa Depan
Peta Strategi
Pertumbuhan Cepat dengan model Ekonomi Berbagi
Industri Game
Laporan Pasar Game Global NEWZOO 2017
Berdasarkan statistik Steam dari perangkat keras pengguna, dibandingkan dengan persyaratan Dishonored 2
Kami punya Solusi
Bermain Game Cloud Terdesentralisasi adalah Tren Masa Depan
Peta Strategi
Pertumbuhan Cepat dengan model Ekonomi Berbagi
situs resmi : https://playkey.io/ind/?preSaleProlong=true
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
username bitcointalk : udincoin
ETH address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104
Comments
Post a Comment