socialMedia.Market

PENGANTAR

Di dunia peningkatan konsumsi konten digital di mana sumber daya media tradisional kehilangan pemirsa setiap hari; merek dan perusahaan meningkatkan anggaran pemasaran digital mereka. Meskipun demikian, mencapai target pemirsa mereka memang rumit, saat ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 47% pengguna internet mobile dan desktop sekarang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan. Jumlah ini hampir dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Selanjutnya, 36% lalu lintas yang dihasilkan oleh kampanye Pay-per-click (PPC) dicurigai palsu atau tidak manusiawi. Oleh karena itu, merek mencari cara baru untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan menyadari pentingnya Pengusaha Influencer.

Baru-baru ini, platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter telah melihat pertumbuhan eksplosif, yang menghubungkan lebih dari 3,03 miliar orang setiap hari. Seiring jumlah waktu yang dihabiskan secara online meningkat secara global, perubahan perilaku konsumen. Kampanye periklanan terus bergeser dari pemasaran tradisional ke digital, dan akibatnya, pemasaran offline tidak seefektif dulu. Namun, tidak semua strategi pemasaran digital efektif dalam menjangkau konsumen. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan dan agensi telah menemukan Influencer Marketing sebagai strategi dengan potensi dan pengembalian yang paling tinggi, dengan lebih dari 80% strategi ini efektif.

UNLIKE TRADISIONAL ADVERTISING, PEMASARAN INFLUENCER MENYEDIAKAN MEREK PELUANG UNTUK KESEJAHTERAAN KREDIBILITAS GARMIN DAN GAIN PERHATIAN

Influencer Marketing telah menjadi bagian dari kampanye promosi industri game dan hiburan selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, agensi digital menunjukkan nilai dari saluran iklan ini kepada perusahaan dan perusahaan besar. Dan sekarang, bahkan usaha kecil pun tertarik untuk mengalokasikan anggaran pemasaran pada blogger atau selebriti populer, yang memiliki pengaruh terhadap khalayak konsumen potensial. Sebab, tidak seperti iklan tradisional, Influencer Marketing memberi merek kesempatan untuk mengumpulkan kredibilitas dan mendapat perhatian.

SOCIALMEDIA.MARKET - ECOSYSTEM DECENTRALIZED UNTUK MENEMUKAN, MENCIPTAKAN, PERFORM DAN ANALISA KAMPANYE IKLAN DENGAN SOSIAL
PENGARUH MEDIA TERHADAP JARINGAN SOSIAL

Kami sedang membangun SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama yang menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan influencer media sosial di jaringan sosial manapun. Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi antara pengiklan dan penerbit dan menurunkan biaya untuk semua pihak yang terlibat. Ini akan menciptakan pasar yang kompetitif yang 100% aman dan transparan, menciptakan peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia untuk membentuk pemaparan pemirsa yang ditargetkan; melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan. Kami akan membantu meningkatkan pasar periklanan ke tingkat berikutnya dan mengambil pangsa pasar yang cukup besar dengan cepat karena kripto dan teknologi Blockchain menjadi mainstream dalam beberapa tahun ke depan.

KEUNGGULAN PLATFORM SOCIAMEDIA.MARKET

Sebuah daftar pendek keuntungan SocialMedia.Market akan memberikan kepada semua pihak sebagai layanan :
  •  TRANSPARAN dan pasar yang kompetitif
  •  Berbagai platform media sosial WIDE, seperti: YouTube, Instagram, Facebook,
    Twitter, dll.
  • MENGURANGI biaya dan biaya operasional saat bekerja dengan kampanye Influencer
  •  ACCESSIBLE dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer pada tahap awal kehadiran sosial
  • Kemitraan SMART untuk berbagai pengguna dengan kemampuan membuat kontrak cerdas yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik menggunakan template dan tip cerdas
  • Solusi perselisihan FAIR didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi
  • Hasil ULTIMATE, perencanaan cerdas dengan Real-Time Analytics and Data Science
  • Penjangkauan GLOBAL memungkinkan proyek untuk mencapai pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan ketergantungan yang kurang terhadap peraturan daerah   
 KEUNGGULAN TOKENS MEDIA SOSIAL (SMT)

Daftar singkat keuntungan yang akan diberikan SMT kepada semua pihak sebagai mata uang tunggal:
  •  100% transaksi escrow SAFE berdasarkan teknologi Blockchain
  • Transaksi ROW-COST dengan biaya operasi yang lebih sedikit
  • Pembayaran global yang ketat dan serasi
  • Dapatkan REWARDS dengan berpartisipasi aktif secara pribadi dalam sistem solusi sengketa terdesentralisasi
  • Dapatkan komisi agen di dalam platform
  • METODE DONASI  untuk blogger dan pita
  • UTILITY TOOL untuk memperoleh layanan pemasaran yang beredar, instrumen analisis dan pengembangan premium 

TINJAUAN PASAR

SocialMedia.Market menargetkan Influencer Marketing, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat. Laporan analitis menunjukkan peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Tumbuh secara eksponensial, dengan perkiraan terakhir pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar dalam 5 tahun ke depan.


Padahal, media tradisional hanya sedikit menurun, dengan TV masih memegang posisi yang kuat sebagai media konsumsi konten dan penemuan merek. Waktu keseluruhan yang dihabiskan oleh pengguna internet secara online melebihi waktu yang dihabiskan untuk semua media tradisional yang digabungkan, selama 5 tahun terakhir. Kehadiran online yang lebih lama karena perluasan internet seluler tidak memiliki dampak signifikan pada media tradisional karena beberapa tambahan ini Waktu online terjadi secara bersamaan. Pengguna internet cenderung melakukan layar kedua, atau mengkonsumsi multimedia pada perangkat yang dipilih dan ponsel pada saat bersamaan. Secara keseluruhan, faktor-faktor ini meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan di media sosial hingga 34 menit dan frekuensi posting sebesar 50%.


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pergeseran ini memiliki dua efek penting, konsumsi media sosial yang lebih tinggi dan peningkatan pemanfaatan pemblokiran iklan. Seiring perilaku pengguna internet berubah, kesadaran konsumen akan peningkatan iklan meningkat. Bentuk promosi merek alternatif ditetapkan untuk mendapatkan daya tarik, seiring taktik pemasangan iklan desktop dan mobile. Khususnya, bentuk iklan merek yang berkisar pada saluran sosial dan seluler yang saat ini kebal terhadap penghambat iklan; termasuk Influencer Marketing, editorial disponsori dan iklan dalam aplikasi.

TANTANGAN PEMASARAN INFLUENCER (PROBLEM DEFINITION)

Tim kami berhasil meluncurkan lebih dari 300 kampanye iklan digital dengan berbagai saluran untuk 26 merek, selama tahun lalu. Dari kampanye iklan ini, hasil terbaik dicapai oleh mereka yang didukung oleh Influencer Marketing. Namun, ini bisa menjadi statistik yang menyesatkan karena pengelolaan konten sponsor yang dibuat oleh blogger menghabiskan sebagian besar waktu kita dan menghasilkan biaya tambahan yang tak terduga. Dalam keadaan saat ini, pengaruh pasar periklanan sangat buram dan kacau tanpa peraturan dan pasukan agen. dan scammers. Hal ini menyebabkan inefisiensi harga, sementara biaya agen dan kecurangan mengkonsumsi sebagian besar pendapatan influencer dan anggaran pemasaran merek. Dengan memiliki lebih dari seribu transaksi tertutup dengan pemberi pengaruh, kami menyarankan bahwa lebih dari 30% anggaran hilang untuk kontraktor ceroboh, tidak jujur ​​atau agen penipuan dan perawatan staf Manajemen influencer memakan waktu, seperti yang ditentukan di atas. Misalnya, 52% pemasar yang menyediakan in-house management, hanya bekerja dengan rata-rata 10-25 influencer per program. 50% manajer program in-house memperkirakan pengeluaran lebih dari 25 jam untuk mengelola setiap program. Selain itu, 25% menghabiskan lebih dari 50 jam untuk mengelola setiap program. Bekerja dengan agen bisa memakan biaya hingga 30%, dan itu hanya bagian yang diungkapkan. Selain itu, agensi membatasi kolam Influencer yang mereka hubungi karena menjaga kontak langsung dengan banyak influencer adalah tugas yang intensif sumber daya.

Meskipun pertumbuhan dan perkembangan pasar ini cepat, beberapa masalah yang belum terselesaikan tetap ada:
  1. KUANTITAS TINGGI PENIPUAN
    Kemampuan mengecek kredibilitas kondisi hubungan kontraktor secara online
  2. UNCERTAIN PRICING
    Banyak perantara dan risiko membuat harga di pasar kacau dan sering tidak memadai, meski tidak memberikan jaminan efisiensi.
  3. KOMPLEKSITAS PEMBAYARAN
    Untuk mempertahankan kampanye, pengiklan dan influencer perlu mengoperasikan banyak layanan metode pembayaran untuk menyederhanakan transaksi dan mengoptimalkan biaya.
  4. AKSESSIBILITAS RENDAH
    Ambang batas tinggi untuk masuk usaha kecil dan menengah, terkait dengan risiko (biaya tak terduga tinggi)
  5. KESULITAN UNTUK MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN
    Kurangnya standar, usia rata-rata influencer dan hanya komunikasi online langsung membuat komunikasi sulit dipelihara untuk semua pihak.
  6. KONSUMEN WAKTU DAN DIVERSITAS KAMPANYE TERBATAS
    Seperti yang ditunjukkan, proses pengelolaan program Influencer Marketing memakan waktu saat ditangani di rumah, sehingga menjadi tugas yang rumit untuk bekerja dengan jaringan Influencer yang besar. Namun, Influencer dengan jumlah pelanggan yang lebih sedikit menunjukkan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi daripada influencer papan atas.
  7. KOMPLEKSITAS DALAM PEMILIHAN ANALISA PENGARUH DAN ANALISIS
    Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Tomoson, lebih dari separuh peserta melaporkan kualitas yang lebih baik sebagai hasil dari Influencer Marketing. Oleh karena itu, pemilihan blogger yang relevan adalah salah satu tugas yang paling sulit bagi manajer pemasaran.
     
     

SOLUSINYA

Pengalaman kami memecahkan kesulitan dan masalah dalam menciptakan kampanye iklan dan mengembangkan interaksi dengan Influencer, mengilhami kami untuk menciptakan SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan pemberi media sosial. Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar. Ini akan menciptakan pasar yang kompetitif dan transparan 100% yang kompetitif yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia, membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien. Terbuka, Platform tangkas akan menciptakan generasi baru periklanan, dapat diakses oleh jutaan influencer, pemula, dan bisnis kecil baru yang akan datang.

Tujuan SocialMedia.Market adalah membangun ekosistem yang sehat, dimana:
  • dalam fluencers dapat dengan mudah mengakses sponsor untuk menciptakan konten berkualitas tinggi,
  • agensi mendapatkan akses ke arus influencer yang konstan dan dapat memusatkan usaha mereka untuk menguji strategi baru dan memperkuat keahlian mereka,
  • pengiklan mendapatkan akses ke cara yang lebih relevan dan efisien untuk melibatkan konsumen
  • dan konsumen, akhirnya, mendapatkan akses ke konten berkualitas tinggi yang mereka inginkan  
FITUR DAN KEUNTUNGAN
  • TRANSAKSI AMAN
  • SISTEM SOLUSI SENGAJA YANG DIPERLUKAN DECENTRALIZED
  • OWNERSHIP VALIDATION
  • KOMUNIKASI DAN INTERAKSI MUDAH
  • MANAJEMEN SEDERHANA
  • PENGALAMAN PENGGUNA TINGGI BERKUALITAS
  • CARA TAMBAHAN UNTUK EARN     
PENGELOLAAN KUAT
 
Dengan menggunakan SocialMedia.Market, klien selalu dapat melihat keseluruhan sejarah kampanye yang mereka minati, termasuk sumber, pembaruan, penjualan, dan detail spesifiknya. Ini memberi merek kesempatan yang lebih baik untuk membuat keputusan tentang membuat kampanye baru dan program influencer penskalaan. Sistem CRM SocialMedia.Market, yang dirancang khusus untuk mengelola kampanye Pemasaran Influencer, menyediakan alat yang mudah digunakan untuk: membangun kampanye, menetapkan pedoman, membuat pengingat, melacak pengiriman produk, meninjau konten, melacak pos dll.



ANALISIS GUIDEDED
 
Setiap pengiklan membutuhkan pendekatan "Analisis Terpandu" yang melampaui ulasan sederhana tentang tren angka penjualan untuk mengidentifikasi teknik untuk meningkatkan pendapatan. Seorang pemasar atau konsultan perlu mengetahui urutan pertanyaan yang tepat untuk diminta memperbaiki penjualan, dan di mana menemukan jawabannya. Dengan keahlian kami, kami memberikan laporan rinci kepada klien kami dengan metrik garis atas serta dampak dari masing-masing Influencer dan konten buatan pengguna yang diproduksi Influencer untuk merek tersebut.

DISTRIBUSI TOKEN

Token Media Sosial (SMT) akan diterbitkan sebagai token kompatibel ERC20. Berdasarkan jumlah token yang didistribusikan selama kedua fase penjualan, token 15% lebih banyak akan dikeluarkan untuk fungsionalitas platform inti dan 5% untuk mitra dan penasihat. Ini akan membentuk jumlah total SMT yang pernah dikeluarkan.


PENGGUNAAN DANA




Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104




















Comments

Popular posts from this blog

Benebit.io mata uang digital

Crypterium.