SocialMedia.market
PENGANTAR
Di dunia
peningkatan konsumsi konten digital di mana sumber daya media
tradisional kehilangan pemirsa setiap hari; merek dan perusahaan
meningkatkan anggaran pemasaran digital mereka. Meskipun demikian,
mencapai target pemirsa mereka memang rumit, saat ini. Penelitian
terbaru menunjukkan bahwa 47% pengguna internet mobile dan desktop
sekarang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan. Jumlah ini
hampir dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Selanjutnya, 36%
lalu lintas yang dihasilkan oleh kampanye Pay-per-click (PPC) dicurigai
palsu atau tidak manusiawi. Oleh
karena itu, merek mencari cara baru untuk mengiklankan produk dan
layanan mereka, menemukan kekuatan dan menyadari pentingnya Pengusaha
Influencer.
Baru-baru
ini, platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan
Twitter telah melihat pertumbuhan eksplosif, yang menghubungkan lebih
dari 3,03 miliar orang setiap hari. Seiring jumlah waktu yang dihabiskan
secara online meningkat secara global, perubahan perilaku konsumen.
Kampanye periklanan terus bergeser dari pemasaran tradisional ke
digital, dan akibatnya, pemasaran offline tidak seefektif dulu. Namun,
tidak semua strategi pemasaran digital efektif dalam menjangkau
konsumen. Dalam
beberapa tahun terakhir, perusahaan dan agensi telah menemukan
Influencer Marketing sebagai strategi dengan potensi dan pengembalian
yang paling tinggi, dengan lebih dari 80% strategi ini efektif.
KEUNGGULAN PLATFORM SOCIAMEDIA.MARKET
Sebuah daftar pendek keuntungan SocialMedia.Market akan memberikan kepada semua pihak sebagai layanan :
- TRANSPARAN dan pasar yang kompetitif
- Berbagai platform media sosial WIDE, seperti: YouTube, Instagram, Facebook,
Twitter, dll. - MENGURANGI biaya dan biaya operasional saat bekerja dengan kampanye Influencer
- ACCESSIBLE dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer pada tahap awal kehadiran sosial
- Kemitraan SMART untuk berbagai pengguna dengan kemampuan membuat kontrak cerdas yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik menggunakan template dan tip cerdas
- Solusi perselisihan FAIR didasarkan pada teknologi Blockchain yang terdesentralisasi
- Hasil ULTIMATE, perencanaan cerdas dengan Real-Time Analytics and Data Science
- Penjangkauan GLOBAL memungkinkan proyek untuk mencapai pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan ketergantungan yang kurang terhadap peraturan daerah
TANTANGAN PEMASARAN INFLUENCER (PROBLEM DEFINITION)
Tim kami berhasil meluncurkan lebih dari 300 kampanye iklan digital dengan berbagai saluran untuk 26 merek, selama tahun lalu. Dari kampanye iklan ini, hasil terbaik dicapai oleh mereka yang didukung oleh Influencer Marketing. Namun,
ini bisa menjadi statistik yang menyesatkan karena pengelolaan konten
sponsor yang dibuat oleh blogger menghabiskan sebagian besar waktu kita
dan menghasilkan biaya tambahan yang tak terduga. Dalam keadaan saat
ini, pengaruh pasar periklanan sangat buram dan kacau tanpa peraturan
dan pasukan agen. dan scammers. Hal
ini menyebabkan inefisiensi harga, sementara biaya agen dan kecurangan
mengkonsumsi sebagian besar pendapatan influencer dan anggaran pemasaran
merek. Dengan memiliki lebih dari seribu transaksi tertutup dengan
pemberi pengaruh, kami menyarankan bahwa lebih dari 30% anggaran hilang
untuk kontraktor ceroboh, tidak jujur atau agen penipuan dan perawatan staf Manajemen influencer memakan waktu, seperti yang ditentukan di atas. Misalnya, 52% pemasar yang menyediakan in-house management, hanya bekerja dengan rata-rata 10-25 influencer per program. 50% manajer program in-house memperkirakan pengeluaran lebih dari 25 jam untuk mengelola setiap program. Selain itu, 25% menghabiskan lebih dari 50 jam untuk mengelola setiap program. Bekerja dengan agen bisa memakan biaya hingga 30%, dan itu hanya bagian yang diungkapkan. Selain
itu, agensi membatasi kolam Influencer yang mereka hubungi karena
menjaga kontak langsung dengan banyak influencer adalah tugas yang
intensif sumber daya.
Meskipun pertumbuhan dan perkembangan pasar ini cepat, beberapa masalah yang belum terselesaikan tetap ada:
- KUANTITAS TINGGI PENIPUAN
Kemampuan mengecek kredibilitas kondisi hubungan kontraktor secara online - UNCERTAIN PRICING
Banyak perantara dan risiko membuat harga di pasar kacau dan sering tidak memadai, meski tidak memberikan jaminan efisiensi. - KOMPLEKSITAS PEMBAYARAN
Untuk mempertahankan kampanye, pengiklan dan influencer perlu mengoperasikan banyak layanan metode pembayaran untuk menyederhanakan transaksi dan mengoptimalkan biaya. - AKSESSIBILITAS RENDAH
Ambang batas tinggi untuk masuk usaha kecil dan menengah, terkait dengan risiko (biaya tak terduga tinggi) - KESULITAN UNTUK MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN
Kurangnya standar, usia rata-rata influencer dan hanya komunikasi online langsung membuat komunikasi sulit dipelihara untuk semua pihak. - KONSUMEN WAKTU DAN DIVERSITAS KAMPANYE TERBATAS
Seperti yang ditunjukkan, proses pengelolaan program Influencer Marketing memakan waktu saat ditangani di rumah, sehingga menjadi tugas yang rumit untuk bekerja dengan jaringan Influencer yang besar. Namun, Influencer dengan jumlah pelanggan yang lebih sedikit menunjukkan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi daripada influencer papan atas. - KOMPLEKSITAS DALAM PEMILIHAN ANALISA PENGARUH DAN ANALISIS
Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Tomoson, lebih dari separuh peserta melaporkan kualitas yang lebih baik sebagai hasil dari Influencer Marketing. Oleh karena itu, pemilihan blogger yang relevan adalah salah satu tugas yang paling sulit bagi manajer pemasaran.
SOLUSI
Pengalaman kami memecahkan kesulitan dan masalah dalam menciptakan kampanye iklan dan mengembangkan interaksi dengan Influencer, mengilhami kami untuk menciptakan SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan pemberi media sosial. Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar. Ini akan menciptakan pasar yang kompetitif dan transparan 100% yang kompetitif yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia, membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien. Terbuka, Platform tangkas akan menciptakan generasi baru periklanan, dapat diakses oleh jutaan influencer, pemula, dan bisnis kecil baru yang akan datang.
WEBSITE | WHITEPAPER | Medium | Facebook | Twitter | Instagram | Telegram (eng) |
Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104
Comments
Post a Comment