kickcity


Mari saya kenalkan kepada Anda proyek Protokol Peer-to-Peer Decentralized terdepan yang dibangun di atas kontrak dengan Blockchain dan Smart yang dirancang untuk memberikan solusi bagi semua manajemen Acara. Kickcity adalah protokol untuk pemasaran acara yang partisipannya memungkinkan pemasaran acara yang lebih efektif dan ekonomis tanpa melalui platform periklanan reguler.

Dari sejarah, kerap terlihat bahwa Industri Acara merupakan salah satu industri tertua dengan pertumbuhan yang konsisten. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, Event Industry akan tumbuh sebesar 44% dari tahun 2010 sampai 2020 yang lebih tinggi dari perkiraan pertumbuhan industri lainnya. Setiap hari, ribuan peristiwa terjadi di seluruh dunia. Peristiwa ini terjadi karena berbagai alasan. Menariknya, 79% pemasar AS menghasilkan penjualan dengan menggunakan event marketing.

Apa itu KickCity?

KickCity adalah Platform Manajemen dan Pemasaran Acara yang terdesentralisasi di blokir. Ide utama dibalik KickCity adalah menghubungkan orang melalui blockchain untuk memperluas jaringan. Ide ini diwujudkan dengan sistem penghargaan, dimana setiap peserta bisa mendapatkan keuntungan dari keseluruhan sistem.

Bagaimana ini bekerja?

Ketika sebuah acara baru ditetapkan, vendor dapat mengalokasikan KickCity-Tokens (KCY, lebih banyak infos kemudian) untuk kampanye pemasaran berbasis hadiah mereka. Pada awal kampanye, setiap peserta dapat mengambil bagian dalam acara tersebut dengan menghasilkan tautan unik, yang mirip dengan tautan rujukan, melalui kontrak cerdas. Kontrak cerdas dapat melacak aktivitas yang dilakukan, seperti berapa kali link telah diklik dan berapa registrasi / penjualan yang telah dilakukan. Setiap peserta dapat berbagi tautan di jaringan mereka sendiri (misalnya dengan memberi tahu teman di platform media sosial, obrolan media sosial, dan sebagainya). Dengan setiap pendaftaran dan pembelian yang benar, hadiah akan dialokasikan ke "pengiklan", namun juga cashback diberikan kepada pembeli dalam bentuk token KCY. Pembelian tiket event bisa dilakukan via BTC, ETH, KCY dan Fiat money. Karena kebanyakan peserta acara membayar uang FIAT, KickCity juga akan menerima FIAT, namun akan membayar hadiah di token KCY untuk menawarkan solusi cepat bagi FIAT ke Crypto, namun juga untuk mempertahankan ekonominya. Jadi singkatnya, tapi ambil bagian di KickCity, tidak hanya manajer acara yang mendapatkan keuntungan dari peserta acara baru, tapi juga pengiklan dan pembeli mendapatkan imbalan berupa token KCY dan cashback. Grafik berikut merangkum bagaimana ini bekerja. 

Token KCY

Token KCY adalah bagian tak terpisahkan dari ekosistem platform KickCity. Token bekerja pada protokol Bancor dan kompatibel dengan standar ERC20. Seperti disebutkan di atas, token KCY akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada peserta platform dan membayar untuk penempatan acara mereka.

Sebanyak 250 juta token KYC akan dirilis, 160 juta di antaranya akan dijual di panggung ICO, semua token yang tidak terjual akan dibakar. Semua token KCY akan dialokasikan sebagai berikut:
  • 64% akan dijual di panggung ICO;
  • 12% token disediakan oleh pengembang untuk keadaan yang tidak terduga;
  • 12% akan diberikan kepada mitra, biaya meliputi program hadiah, pemasaran, penasihat dan investor awal ";
  • 12% token akan diberikan kepada pengembang proyek.     
Proposal yang diajukan Kickcity mengarah pada penciptaan dunia sosial yang tidak akan membantu menghubungkan jutaan orang satu sama lain namun juga akan membuat orang lain tetap berhubungan dengan kripto. Kickcity pasti bisa berubah sesuai dengan industri pemasaran utama lainnya yang berkembang setiap hari. Tunggu apa lagi Bangkitlah untuk mendapatkan kejadian terdekat di sekitar Anda.

eth address : 0x25153F5Cd3824D2253d6f957144765e7eA139Be4












Comments

Popular posts from this blog

Benebit.io mata uang digital

Crypterium.