kickcity-
ini adalah
platform pengelolaan pemasaran dan acara yang menggunakan kekuatan
teknologi Blockchain dan crowdsourcing untuk menciptakan komunitas yang
lebih efisien bagi penyelenggara acara, promotor, dan peserta. Ini
menciptakan protokol terdesentralisasi yang memungkinkan penyelenggara
acara memasarkan secara efektif dan mendapatkan lebih banyak acara
terjual habis, yang memungkinkan promotor acara (orang) mendapat
penghargaan karena mengundang orang-orang di jaringan mereka ke acara,
dan peserta acara menerima penghargaan loyalitas untuk menghadiri acara
tersebut.
Cara kerja Kickcity
Ketika
sebuah acara baru ditetapkan, vendor dapat mengalokasikan
KickCity-Tokens (KCY, lebih banyak infos kemudian) untuk kampanye
pemasaran berbasis hadiah mereka. Pada
awal kampanye, setiap peserta dapat mengambil bagian dalam acara
tersebut dengan menghasilkan tautan unik, yang mirip dengan tautan
rujukan, melalui kontrak cerdas. Kontrak
cerdas dapat melacak aktivitas yang dilakukan, seperti berapa kali link
telah diklik dan berapa registrasi / penjualan yang telah dilakukan. Setiap
peserta dapat berbagi tautan di jaringan mereka sendiri (misalnya
dengan memberi tahu teman di platform media sosial, obrolan media
sosial, dan sebagainya). Dengan
setiap pendaftaran dan pembelian yang benar, hadiah akan dialokasikan
ke "pengiklan", namun juga cashback diberikan kepada pembeli dalam
bentuk token KCY. Pembelian tiket event bisa dilakukan via BTC, ETH, KCY dan Fiat money. Karena
kebanyakan peserta acara membayar uang FIAT, KickCity juga akan
menerima FIAT, namun akan membayar hadiah di token KCY untuk menawarkan
solusi cepat bagi FIAT ke Crypto, namun juga untuk mempertahankan
ekonominya. Jadi
singkatnya, tapi ambil bagian di KickCity, tidak hanya manajer acara
yang mendapatkan keuntungan dari peserta acara baru, tapi juga pengiklan
dan pembeli mendapatkan imbalan berupa token KCY dan cashback. Grafik berikut merangkum bagaimana ini bekerja.
Protokol
KickCity adalah aplikasi desentralisasi peer-to-peer yang akan
menawarkan solusi yang dapat mengatur Event Organizer secara efektif
untuk memasarkan acara mereka, memantau kontribusi pemirsa terhadap
kesuksesan sebuah acara, dan mengelola distribusi hadiah ke kontributor
(promotor) dan peserta - di bentuk pengembalian uang sistem
- sambil menghindari platform pemasaran / periklanan pihak ketiga dan
mencegah penggunaan tiket palsu. Tentunya ini akan
menghasilkan sumber pendapatan baru bagi rata-rata orang yang hadir dan
mempromosikan acara sambil memaksimalkan hasilnya untuk Event Organizer.
Token KCY
Token KCY adalah bagian tak terpisahkan dari ekosistem platform KickCity. Token bekerja pada protokol Bancor dan kompatibel dengan standar ERC20. Seperti
disebutkan di atas, token KCY akan digunakan untuk memberi penghargaan
kepada peserta platform dan membayar untuk penempatan acara mereka.
Sebanyak 250 juta token KYC akan dirilis, 160 juta di antaranya akan dijual di panggung ICO, semua token yang tidak terjual akan dibakar. Semua token KCY akan dialokasikan sebagai berikut:
Sebanyak 250 juta token KYC akan dirilis, 160 juta di antaranya akan dijual di panggung ICO, semua token yang tidak terjual akan dibakar. Semua token KCY akan dialokasikan sebagai berikut:
website : https://ico.kickcity.io/
whitepaper : https://whitepaper.kickcity.io/en.pdf
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1181338;sa=summary
eth address :0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104


Comments
Post a Comment