bitcomo-JARINGAN AFILIASI UNTUK PROYEK KONTRAK CERDAS DAN ICO


Generasi berikutnya dari kinerja pemasaran

 Apa Bitcomo

Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini memungkinkan perusahaan menganalisis lebih baik data yang dikumpulkan dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional.

Jaringan CPA pemasaran afiliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan pengiklan.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat diubah yang diberikannya. Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di antara keduanya. Blockchain juga menghilangkan perantara yang tidak perlu antara perusahaan dan khalayak sasarannya. Dengan sedikit langkah yang menghubungkan pengiklan dan calon klien mereka, perusahaan dapat menginvestasikan anggaran periklanan mereka dengan lebih bijaksana dan menguntungkan.

Bagian dari jaringan CPA generasi berikutnya, Bitcomo dirancang untuk membantu bisnis mengurangi biaya iklan sambil meningkatkan dampaknya. Kami tidak hanya tahu bagaimana menggunakan teknologi blockchain secara maksimal, namun kami telah mengembangkan infrastruktur yang akan membuat prosesnya selancar mungkin bagi bisnis. Kami telah menyimpulkan bahwa model pendanaan paling adil untuk menciptakan jaringan Bitcomo adalah crowdsale dalam bentuk ICO. Hal ini meningkatkan kesadaran dan memberi insentif .

Solusi Pemasaran CPA vs. Kontrak Cerdas

Efisiensi
Dalam Pemasaran CPA klasik, proses bisnis terdiri dari serangkaian interaksi panjang antara pengiklan - operator perbankan - program afiliasi - sistem pembayaran - afiliasi;

Keandalan
Setiap tahap kerja sama menumpuk biaya, meningkatkan waktu, risiko kesalahan manusia, kehilangan informasi selama transmisi;

Efisiensi harga
Dalam blockchain jaringan CPA, proses bisnis dibangun berdasarkan kontrak cerdas, tidak termasuk biaya waktu, risiko kesalahan manajer dan kehilangan informasi selama pengiriman, dan mengurangi komisi untuk setiap transaksi seminimal mungkin.

Efisiensi waktu
Dalam CPA tradisional, penerbit menerima pembayaran dengan masa tenggang. Dalam pembayaran Bitcomo dilakukan pada waktu konfirmasi kontrak pintar.

Keuntungan Performa pemasaran 

Pengiklan
Membayar komisi kecil per timbal yang diberikan (Hanya 5%). Dia tidak kehilangan uang untuk transaksi dan konversi. Pengiklan aman dari aktivitas penipuan

Affiliate
Dilindungi dari pemasang iklan yang tidak jujur. Menerima pembayaran segera, dan biaya remunerasi untuk timbal jauh lebih tinggi daripada di CPA Tradisional. Memiliki akses terhadap statistik yang tidak bisa dipalsukan

Jaringan CPA
Dilindungi dari kehilangan lalu lintas dan hacking dari penyintas. Kecurangan yang dikecualikan dari pengiklan dan webmaster. Tidak perlu mempertahankan staf manajer yang besar. Pembayaran ke webmaster dilakukan secara otomatis. Bekerja pada platform terdistribusi yang aman.

Token Bitcomo 
Kami sempat menyelesaikan masalah kecepatan di Blockchain!
 

Internet Marketing masa depan akan merupakan sebuah prasarana (atau ecosystem) di mana semua transaksi akan dilaksanakan pakai token. Proek Bitcomo berdasarkan pada BM token. Token ini dipakai untuk membeli lead oleh pengiklan dan sebagai pembayaran untuk affiliate. Jaringan periklanan ini tidak pakai uang yang lain. BM token akan ditempatkan di bursa koin.

Toko token internal
Pemilik Bitcoin, Etherium dan uang kripto yang lain bisa kerjasama dengan Bitcomo dengan konversi otomatis uang kripto ke BM token di dalam rangka toko online di platform kami atau di bursa koin.



BitComo dalam angka
Menerapkan proyek sukses termasuk:

 
Nilai token BM, dan kenapa harganya akan naik?


Konversi Token ke dalam mata uang yang berbeda
  • Lead dan lalu lintas di dalam sistem hanya bisa dibeli untuk token BM
  • Token dapat dengan mudah dibeli dan dijual di platform, serta di banyak bursa
  • Aset dari penjualan token setelah ICO menuju ke pembayaran token untuk ETH dan BTC di toko
Token akan tumbuh dalam harga seiring dengan pergantian sistem
  • Para pengiklan membeli BM token untuk mendapat lead di platform Bitcomo 
  • Semakin besar omset, semakin banyak token di tangan pengiklan dan afiliasinya
  • Para investor and webmaster akan tahan token sebagai penanaman modal

Partner kami


situs resmi : https://ico.bitcomo.com/
whitepaper:https://cdn.bitcomo.com/storage/source/1/IkpWEEK0zOKTvYO5MSSgziiQv1GNN1Uo.pdf
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
ETH address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104





























 

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.