playkey-Platform Permainan Cloud Terdesentralisasi


Ringkasan bisnis plan

Playkey, penyedia game cloud terkemuka, sedang mempertimbangkan ICO dengan maksud mempercepat kecepatan pengembangan game cloud melalui desentralisasi. Tujuannya adalah untuk memberi gamer kesempatan yang cukup berharga untuk bermain game dengan nilai tertinggi kapanpun dan dimanapun, dengan menggunakan perangkat yang terhubung ke Internet, tanpa harus membeli PC kelas atas atau konsol.

Revolusi game cloud telah meningkat, namun masih terus berlanjutbeberapa kendala, yaitu:
  • proses rumit pengembangan software game streaming
  • mendapatkan persetujuan dari pengembang game dan penerbit untuk menggunakan judul permainan mereka di platform awan
  • Dia biaya hardware yang tinggi (GPU profesional, peralatan server, peralatan penyimpanan data, dll.).  
Playkey didasarkan pada teknologi kerja yang telah terbukti. Tim yang terdiri dari 45 spesialis R & D berpengalaman, Berkolaborasi dengan penerbit game terkemuka termasuk Ubisoft, Bethesda dan Wargaming. Playkey memiliki jaringan server bertenaga 120 Nvidia Grid yang berbasis di London, Frankfurt, Amsterdam dan Moskow, dan didukung oleh dana VC Eropa yang besar.
 
Masa Depan Gaming dan Misi Playkey

Revolusi game - bergerak ke dalam awan
  • Permainan bergerak ke awan, mengikuti video, musik dan layanan lainnya. Bagi gamer, game cloud 10x lebih murah daripada memiliki perangkat keras game pribadi (PC / konsol), memanfaatkan prinsip ekonomi saham.
  • Perkembangan GPU, Internet, dan low-latency streaming, telah berkurang
    permintaan akan perangkat keras game pribadi. Padahal, generasi penerus konsol bisa jadi yang terakhir yang berbasis hardware.
  • Memindahkan game ke teknologi cloud kini telah menjadi tak terelakkan - 70% pemain Uap tidak dapat memainkan judul AAA seperti GTA V dalam resolusi tinggi, dan 30% pemain bahkan tidak dapat menjalankan judul seperti itu di PC usang mereka.
  • Permintaan akan game cloud akan terus bertambah. Permintaan akan perangkat keras generasi terbaru, dan meningkatnya persyaratan dari game yang disebabkan oleh teknologi VR yang padat sumber daya, akan membuat perangkat keras rumah lebih dan lebih mahal dan tidak dapat digunakan untuk para gamer kasual.  
Pemimpin industri memprediksi - masa depan game streaming


PETER MOORE
CEO Electronic Arts
"Saya tidak yakin akan ada konsol seperti yang kita kenal lagi.
Game akan diakses oleh teknologi streaming, jadi kita tidak memerlukan perantara hardware di antara keduanya. Jika Anda dan saya ingin bermain di Battlefield 12 melawan satu sama lain, kami hanya akan terjun ke permainan melalui monitor apa pun yang mungkin terjadi di rumah kami. Ini akan menjadi sebuah chip, bukan di dalam kotak "






YVES GUILLEMOT
CEO Ubisoft
"Untuk konsol baru, tidak ada yang resmi jadi itu
Harapannya adalah kita akan memiliki siklus konsol lagi sebelum kita pergi
untuk streaming ".



 KATSUHIRO HARADA
Tekken / Bandai Namco sutradara dan produsernya
"Kalau ada PS5, mungkin itu hanya controller saja
dan monitor. Lalu, barang yang akan ditinggalkan adalah namanya
dari layanan "



 AZAD MUKHUROV
Pemimpin Layanan Awan Rusia & CI dari IBM
Perangkat keras rumah dengan cepat menjadi usang. Ini adalah konstan
"Perlombaan senjata" untuk gamer. Apakah Anda ingin bermain game baru dengan tinggi
kualitas? Anda harus secara teratur membayar untuk upgrade peralatan. kupikir
Layanan awan adalah solusi yang sangat baik untuk masalah ini. Memberikan
jalan keluar dari lingkaran setan dan memungkinkan Anda untuk bermain game baru
lupa tentang upgrade reguler



LANGKAH PASAR GAMING
Menurut Newberg's Global Games Market Report untuk 2017 ada 2,2 miliar gamer aktif di dunia, dimana 47% (1,0 miliar gamer) menghabiskan uang sambil bermain. Gamer ini diharapkan menghasilkan pendapatan game sebesar $ 108.9B pada tahun 2017 (untuk perbandingan, pada tahun 2015, pasar game PC global diperkirakan mencapai $ 91.9B). 
   
PERKEMBANGAN REVENUE MARKET GAMES GLOBAL 2012-2020




Juga menurut laporan tersebut, konsumen menghabiskan lebih banyak waktu daripada bermain game, dan ini terutama berlaku untuk milenium. Alasan untuk ini, adalah bahwa permainan sekarang memenuhi beragam minat yang jauh lebih luas. Ini termasuk "lean-forward" (bermain secara intensif atau santai), "lean back" (melihat konten yang dibuat oleh teman sebaya atau disediakan oleh adegan game profesional), dan "menciptakan konten dan berbagi unik" (on-demand dan live streaming) .

Bermain Game Cloud adalah Masa Depan

 
 2,2 MILIAR
Pemain Game di Dunia 
Laporan Pasar Game Global NEWZOO 2017

$109 MILIAR
Industri Game
Laporan Pasar Game Global NEWZOO 2017


Tetapi 81% pemain game tidak dapat bermain game pc yang baru

Berdasarkan statistik Steam dari perangkat keras pengguna, dibandingkan dengan persyaratan Dishonored 2

Kami punya Solusi
 Bermain Game Cloud Terdesentralisasi adalah Tren Masa Depan

 
Peta Strategi
Pertumbuhan Cepat dengan model Ekonomi Berbagi

username bitcointalk : udincoin
ETH address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104




 














Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.