CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang CryptF

CrytpF menciptakan seperangkat cryptocoins baru, pertama kali didukung oleh saham dan obligasi. Kami menyajikan kesempatan bagi semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati keterbatasan perdagangan geografis, kebutuhan akan rekening bank, dan pria menengah yang mahal.

Konsep 

Kami menciptakan kesempatan bagi setiap pemegang kripto untuk berinvestasi di saham perusahaan dan obligasi terkemuka di negara-negara berkembang. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli. Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dengan saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini. Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat derivatif tetap koin yang terkait dengannya. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga seluruh pengalaman benar-benar bebas kerumitan bagi pemegang koin.

Manfaat
  • Mampu berpartisipasi di pasar keuangan global langsung dari kriptowallet Anda
  • Harga koin terjaga dengan andal dilacak ke saham atau indeks obligasi yang sesuai
  • Portofolio transparan
  • Biaya operasional rendah bagi investor
  • Likuiditas tinggi dari uang logam. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari penyerang baik secara langsung atau pada pertukaran kripto.   
Resiko

Cryptocoins kami terprogram dengan harga dari indeks dan saham yang sesuai, oleh karena itu, harga koin akan berkorelasi dengannya. Sementara harga bisa turun dalam jangka pendek, konsensus umum antar investor merupakan pertumbuhan jangka panjang yang stabil. Hasil rata-rata pasar saham Amerika sekitar 6-7% per tahun. Efek pertumbuhan majemuk dapat diharapkan melipatgandakan modal Anda dalam 11-12 tahun. Jika Anda membeli koin CFIT, Anda akan berinvestasi di perusahaan yang paling andal di segmen ini. Ini termasuk stok Apple (AAPL) yang telah diinvestasikan oleh pemain terbesar di pasar seperti Warren Buffet, George Soros dan David Einhorn. Mereka mengandalkan pertumbuhan yang stabil dan dapat diprediksi yang tidak sesuai dengan Bitcoin dan Ethereal yang sangat volatile.

Keamanan

Koin CryptF dibuat melalui replikasi fisik: semua sekuritas yang terkait dengan koin dibeli oleh CryptF. Kami berencana untuk secara teratur melakukan audit dan menerbitkan laporan terverifikasi broker untuk memberikan transparansi maksimal akun sekuritas CryptF

Dividen
 
Semua keuntungan dalam dividen akan diinvestasikan kembali ke saham lebih banyak karena nilai koin akan sedikit lebih tinggi dari nilai indeks yang terkait.

Token CRFT

Token CRFT dibuat berdasarkan kontrak cerdas yang berbasis di blockchain Ethereal. Token akan dipancarkan hanya selama periode ICO. Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CRFT, pembeli perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat kontrak cerdas. Smart-kontrak mentransfer CRFT token kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran yang akan terjadi sebelum atau sesudah ICO akan dibatalkan dan dikembalikan tanpa tanda CRFT yang dipancarkan. CRFT token kami akan berpartisipasi dalam redistribusi keuntungan perusahaan dan bisa menjadi sumber pendapatan pasif masa depan. Kami percaya bahwa nilai token ini akan tumbuh seiring dengan korelasi positif dengan jumlah cryptocoins yang dipancarkan. Hal ini didasarkan pada blockchain Ethereal yang saat ini merupakan protokol blockchain standar untuk ICO yang paling terkemuka.

Distribusi keuntungan

CryptF akan membagikan 40% keuntungan kuartalannya kepada kontrak pintar CRFT. Informasi ini akan dipublikasikan di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberi tahu dengan menggunakan informasi kontak yang diberikan. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan sejumlah token dalam memegang pengguna Setiap pembayaran akan dilakukan di ET

Token aset cair

CryptF cryptocoins dan token aset adalah dua istilah dengan arti yang sama. Token ini dipancarkan saat aset seperti saham dan obligasi dibeli oleh CryptF. CryptF kemudian menjual token ini. Perusahaan akan menyimpan proporsi langsung dari aset yang tersedia dan token yang dipancarkan. Token didasarkan pada kontrak cerdas dalam rantai blok Ethereal. Setiap kumpulan aset akan sesuai dengan token tertentu. Token dipancarkan saat aset dibeli dan dihancurkan saat aset terjual. Deskripsi de-tailed dari setiap token set akan tersedia dalam dokumen situs web. Secara keseluruhan, token akan diperkenalkan ke bursa kripto. Untuk membeli token ini, pengguna perlu memiliki dompet kompatibel ERC-20. Cryptoph cryptocoin dan token aset memiliki makna yang sama.

Rincian token CFIT
 CFIT adalah kombinasi dari lima perusahaan teknologi berkinerja terbaik di pasar AS, dengan kapitalisasi pasar Google.com, Apple, Amazon, Netflix dan Alphabet. Perusahaan kapitalisasi pasar sekitar 2,4 triliun dolar pada pertengahan 2017 evaluasi dan pertumbuhan



Rincian tanda CFGM

CFGM adalah kombinasi dari lima penerbit game internasional yang berkembang secara aktif




Rincian token CFBND
 
CFBND terdiri dari obligasi lebih dari 15 negara berkembang. Ini adalah hutang berdaulat cair dengan potensi hasil tinggi. Mereka mencakup banyak mata uang yang berbeda, dan memiliki durasi jatuh tempo. Bagian masing-masing negara tidak akan melebihi 10%.




Tentang token

Kami memancarkan token CRFT. Token tidak kedaluwarsa dan mengizinkan pemilik untuk mengambil bagian dalam distribusi pendapatan kuartalan. Penghasilan per token harus ditransfer ke ETH dengan menggunakan kontrak pintar CRFT. Setelah ICO selesai, token bisa diperdagangkan di bursa kripto. Token yang tidak terjual harus dibuang



Proses ICO

Pre-ICO dimulai pada tanggal 13 Desember. Dana dapat ditransfer di BTC, BCC (Bitcoin Cash) atau ETH. Alamat untuk transaksi akan dipublikasikan di website ini. Jika Anda menggunakan cryptocurrency non-ETH, perlu membuat akun untuk memberi otorisasi alamat untuk transaksi dan alamat Ethereum untuk menerima token CRFT. Anda tidak perlu melakukan pembelian dengan Ethereal, karena token CRFT akan dikirim secara otomatis ke alamat penerima pembayaran Ethereal.

website : https://cryptf.io/
whitepaper : https://cryptf.io/CryptF%20White%20Paper.pdf
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104

Comments

Popular posts from this blog

IX Swap

Vestarin