CryptF-seperangkat cryptocoins baru


 disini saya akan membahas tentang CryptF

CryptF menciptakan seperangkat cryptocoins baru, pertama kali didukung oleh saham dan obligasi. Kami menyajikan kesempatan bagi semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati keterbatasan perdagangan geografis, kebutuhan akan rekening bank, dan pria menengah yang mahal.

Konsepnya akan saya jelaskan dibawah ini


Kami menciptakan kesempatan bagi setiap pemegang kripto untuk berinvestasi di saham perusahaan dan obligasi terkemuka di negara-negara berkembang. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli. Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dengan saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini. Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat derivatif tetap koin yang terkait dengannya. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga seluruh pengalaman benar-benar bebas kerumitan bagi pemegang koin.

 Resiko yang akan kita dapat


Cryptocoins kami terprogram dengan harga dari indeks dan saham yang sesuai, oleh karena itu, harga koin akan berkorelasi dengannya. Sementara harga bisa turun dalam jangka pendek, konsensus umum antar investor merupakan pertumbuhan jangka panjang yang stabil. Hasil rata-rata pasar saham Amerika sekitar 6-7% per tahun. Efek pertumbuhan majemuk dapat diharapkan melipatgandakan modal Anda dalam 11-12 tahun. Jika Anda membeli koin CFIT, Anda akan berinvestasi di perusahaan yang paling andal di segmen ini. Ini termasuk stok Apple (AAPL) yang telah diinvestasikan oleh pemain terbesar di pasar seperti Warren Buffet, George Soros dan David Einhorn. Mereka mengandalkan pertumbuhan yang stabil dan dapat diprediksi yang tidak sesuai dengan Bitcoin dan Ethereal yang sangat volatile.

Ikut serta dalam ICO untuk investor yang cerdas
  1. Kami menciptakan produk yang mudah dipahami sehingga memungkinkan Anda untuk menginvestasikan kripto ke instrumen keuangan yang andal dan menguntungkan.
    Anda akan bisa menginvestasikan cryptocurrency dengan membeli salah satu dari tiga koin CryptF. Cryptocoins tambahan akan memberi Anda akses ke saham baru dan obligasi saat kami memperluas.
  2. Investasi yang meningkat di seluruh ICO akan mempercepat peluncuran proyek sekaligus memberikan pemasaran strategis yang diperlukan untuk pertumbuhan koin yang cepat. Meningkatnya jumlah koin akan langsung diterjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan.
    Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, pengembangan produk, organisasi perdagangan pertukaran kripto, dan dukungan likuiditas koin.
  3. 40% keuntungan perusahaan akan didistribusikan secara proporsional antara pemegang token setiap tiga bulan.
    Pendapatan perusahaan terdiri dari pendapatan berbasis komisi dari transaksi pembelian / penjualan koin dan komisi untuk layanan koin dan dukungan.



 Tentang token



Kami memancarkan token CRFT. Token tidak kedaluwarsa dan mengizinkan pemilik untuk mengambil bagian dalam distribusi pendapatan kuartalan. Penghasilan per token harus ditransfer ke ETH menggunakan kontrak pintar CRFT.

Begitu ICO selesai, token bisa diperdagangkan di bursa kripto. Token yang tidak terjual harus dibuang
  • Nama Token  CRFT
  • Total Issue Volume 90.000.000 token adalah total volume isu
  • Soft Cap USD 150,000 (ETH 500) Jumlah minimum yang dibutuhkan untuk melanjutkan proyek
  • Apakah Token Diatur? Ya, token yang tidak terjual dibuang
  • Harga Awal ETH 0,001 per token
  • Distribusi Token 70% token tersedia untuk dijual selama ICO, 21% adalah cadangan perusahaan, 9% adalah tim pool
Tahap ICOPenjualan token CRFT sedang berlangsung dalam 4 tahap: Pra-ICO, putaran pertama ICO, putaran ICO ke-2 dan putaran terakhir ICO ke-3. Volume Token sangat terbatas untuk mempertahankan pendapatan yang sehat bagi setiap pemegang token dan memastikan token CRFT tetap berharga di bursa kripto. Perlu dicatat bahwa kapan pun sebelum pra-ICO dimulai atau di antara putaran investasi Anda dapat memesan sejumlah yang diinginkan token menggunakan fungsi "Cadangan Token" di akun Anda di situs web. Reservasi diucapkan diberikan bonus tambahan 5%!Proses ICOPre-ICO dimulai pada tanggal 13 Desember. Dana dapat ditransfer di BTC, BCC (Bitcoin Cash) atau ETH. Alamat untuk transaksi akan dipublikasikan di website ini. Jika Anda menggunakan cryptocurrency non-ETH, perlu membuat akun untuk memberi otorisasi alamat untuk transaksi dan alamat Ethereum untuk menerima token CRFT. Anda tidak perlu melakukan pembelian dengan Ethereal, karena token CRFT akan dikirim secara otomatis ke alamat penerima pembayaran Ethereal.

 Peta jalan

  • Februari Ide awal, brainstorming, penelitian.
  • Maret - April Pertama prototipe. Semoga penelitian selanjutnya dan kerjakan rincian pelaksanaannya.
  • Juni Bekerja di website dimulai. Rencana pemasaran. Rencana ICODesain teknis Juli Plaform. Pengembangan platform dimulai.
  • Agustus - September Ekspansi tim (pengembang, perancang, pemasaran). Program bounty Peluncuran pribadi situs web.
  • Oktober - November peluncuran publik Pengumuman ICO Pengembangan platform yang sedang berjalan.
  • Desember Pra-ICO.
2018
  • Januari ICO Putaran 1.
  • Februari ICO Putaran 2. 
  • Maret ICO  Putaran 3  . Penggabungan hukum. Akun trading Floating CryptF token (CRFT) pada pertukaran kripto. Beta pribadi dari platform perdagangan koin.
  • April Peluncuran CFIT kapal induk. Mulai koin perdagangan di situs web dan pertukaran kripto. Semoga Peluncuran koin CFBND dan CFGM.
    Laporan Keuangan Juni. Distribusi laba untuk Q1 2018 antara pemegang token.
  • Juli Analisis dan peluncuran koin baru, didukung oleh saham dan obligasi berkinerja baik.Peluncuran Agustus Smart Shares Coin (SSC) (fase konsep pada bulan Sep - Oktober 2017). Program bonus untuk pemegang koin.


website : https://cryptf.io/
whitepaper : https://cryptf.io/CryptF%20White%20Paper.pdf
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104



Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.