Globitex-penskalaan ekonomi bitcoin

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Globitex

Tentang Globitex

Globitex memperkenalkan pertukaran mata uang digital yang memungkinkan setiap orang untuk memperdagangkan komoditas dan instrumen pasar uang untuk Bitcoin. Pertukaran Bitcoin institusional yang ada, dengan kemampuan API yang tak tertandingi akan masuk ke tempat perdagangan spot dan derivatif global. Ini akan memungkinkan produsen untuk membeli produk yang terdaftar untuk bursa Bitcoin, dan perusahaan dagang dan spekulan untuk melindungi risiko mereka di Bitcoin dengan perdagangan derivatif. Oleh karena itu, ini akan meningkatkan kasus penggunaan Bitcoin sebagai media pertukaran dan akhirnya menetapkan Bitcoin sebagai unit akun yang sesuai untuk perdagangan global, tanpa batasan geografis, politik atau moneter.

GBX TOKEN
Untuk mewujudkan tujuan bisnis yang ditetapkan dalam makalah ini, sebuah etembel EIP-20 (sebelumnya dikenal sebagai ERC-20) protokol berbasis kontrak cerdas (Token GBX) - akan dikeluarkan oleh Globitex Limited, perusahaan terbatas swasta (Perusahaan) yang didirikan di Gibraltar sepenuhnya dimiliki oleh AS Globitex Holding (Latvia). Perusahaan akan menggunakan dana hasil penjualan token untuk mendapatkan berbagai hak penggunaan, pemanfaatan dan lisensi platform IT dan platform perdagangan Globitex yang ada. Perusahaan juga akan menggunakan hasil penjualan token untuk mengembangkan platform sistem ekonomi, infrastruktur dan perdagangan sesuai dengan tujuan untuk mengembangkan layanan yang dapat ditukar Token.

Distribusi Token dan Periode Locked
 
65% token pool GBX dijual ke kontributor, sedangkan 35% dialokasikan ke Com-pany untuk penggunaan masa depan, termasuk: 5% untuk program hadiah dan rujukan; 10% untuk pengembangan bisnis (misalnya perluasan tim, pemasaran, penghargaan keamanan, konferensi, dll.); dan dua tahap 10% yang dikeluarkan setiap tahun berturut-turut, mengikuti akhir Penjualan Token untuk promosi bisnis lebih lanjut.

Penjualan Token
 
Token GBX akan dijual selama penjualan token dengan imbalan Eter (ETH), Bitcoin (XBT) dan uang Bitcoin (BCH). Distribusi Token akan dilakukan setelah akhir penjualan token.


AML & Due Diligence
 
Platform Globitex memenuhi standar permintaan anti-pencucian uang Eropa yang tinggi sehubungan dengan due diligence klien, pemantauan dan pelaporan transaksi yang mencurigakan dan penghindaran kejahatan dan pendanaan teroris. Pemegang Token karenanya akan tunduk pada pertukaran Globitex KYC untuk dapat menebus Token sebagai pembayaran komisi.

Pribadi

 
Kontributor mungkin diminta memberikan informasi pribadi tertentu untuk berpartisipasi dalam Token Sale dan beberapa data pribadi kontributor mungkin perlu diverifikasi, sesuai dengan Persyaratan dan Kebijakan Privasi Globitex Token Sale.

Ketentuan Masa Depan

 
Perusahaan dapat bermitra dengan entitas lain yang diatur dan tidak diatur untuk memenuhi tujuan bisnis yang dijelaskan dalam makalah ini, seperti penyediaan layanan pembayaran atau investasi misalnya.


Indeks Token / Kriptocurrency Futures
 
Demikian juga, karena keseluruhan pasar untuk token dan kripto yang berkembang dan menjadi lebih canggih, Globitex akan berada dalam posisi untuk menstandarisasikan pilihan token dan kripto yang relevan ke dalam indeks. Indeks seperti itu akan berfungsi seperti indeks ekuitas tradisional, yang juga akan menjadi pasar berjangka standar, yang diberikan oleh Globitex.



Futures & Options - Exchange Traded Volumes pada tahun 2016


Dalam bursa berjangka dan opsi tradisional, indeks ekuitas membentuk sebagian besar volume perdagangan valuta asing, diikuti oleh pasar ekuitas dan komoditas individual, lihat tabel dan grafik representasi kontrak yang diperdagangkan di bursa global dan bursa derivatif di seluruh dunia. [5] Oleh karena itu, penting bagi Bitcoin untuk memperoleh platform pertukaran standar, di mana pencatatan produk investasi yang sangat diminati dapat diakses oleh komunitas investasi global.

TIM GLOBITEX



website : https://www.globitexico.com/
whitepaper : https://www.globitexico.com/#whitePaper
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104







Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.