Movement-memonetisasi gaya hidup aktif

 
 
Movement - adalah ekosistem baru, di mana setiap orang bisa mendapatkan koin untuk mengalahkan jarak. Ini bisa berjalan, jogging atau berjalan, di luar atau menggunakan treadmill. Pengguna akan dapat menghabiskan uang mereka di Movement in-app Store dengan membeli barang olahraga, olahraga nutrisi, olahraga dan kursus Kebugaran & Yoga online. Atau mereka hanya bisa menukarkannya menjadi token dan menukarkannya ke kriptocurrency atau sell

Definisi masalah
 
Sejumlah orang di seluruh dunia sangat antusias untuk berlari, joging dan olahraga berjalan atau menggunakan jalan kaki sebagai modal transportasi utama. Rata-rata, orang menghabiskan sekitar $ 800 per tahun untuk keanggotaan klub kebugaran, biaya ini juga termasuk pakaian olah raga, aksesoris, nutrisi olahraga, pelatihan pribadi. Semua bentuk ini jumlah yang melebihi $ 1300 per tahun. Tidak ada layanan atau platform dengan sistem ekonomi kehidupan nyata, saat ini, yang menawarkan pengguna untuk mendapatkan token nilai nyata untuk mereka. kegiatan. Perkembangan teknologi blockchain dan smart-contract memberi kita kemampuan untuk mengintegrasikan fungsi tersebut ke dalam Appentasi Gerakan. Bills orang akan diberi motivasi tambahan untuk menjalani gaya hidup aktif dengan diberi hadiah dengan koin RUN.

Solusinya 
 
Kami sekarang menciptakan platform unik, yang dikembangkan untuk memotivasi pengguna untuk menjalani gaya hidup aktif, mengendalikan kondisi kesehatan dan memperbaikinya sambil mendapatkan koin untuknya. Koin dapat digunakan untuk membeli barang-barang yang berkaitan dengan olahraga dari Toko dalam aplikasi seperti pakaian olah raga, nutrisi olahraga, kebugaran online & kursus Yoga dll. Dan dapat ditransfer ke Token MOVE yang dapat diperdagangkan dalam satu klik. Pengguna akan diberi kemampuan untuk menggunakan produk mereka sendiri. waktu dan energi untuk menghasilkan keuntungan. App Gerakan juga akan menjadi tempat bagi sebuah komunitas dengan minat yang sama dalam olahraga, gaya hidup aktif & sehat dan nutrisi yang sehat.
 
Cara kerjanya

Dengan menggunakan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, kami ingin memberi setiap pengguna kemampuan untuk menguangkan 'aktivitas fisiknya tanpa hambatan. Pengguna akan diberi kemampuan untuk mulai menghasilkan keuntungan dalam sekali klik.
 

Setiap pengguna terdaftar akan diberi dompet di dalam App Gerakan ™. Semua data serta koin yang diperoleh dan token yang dibeli akan aman di dalamnya. Pengguna akan bisa beroperasi dengan dompet via smart-contract. Dompet juga akan menunjukkan nilai tukar kehidupan nyata dan memberi pengguna kemampuan untuk menukar koin RUN ke Token MOVE. 

Seperti yang bisa dilihat dari skema di atas, sistem akan memiliki prinsip operasi sebagai berikut:

Saat pengguna berlari, berlari, berjalan dan mengalahkan jarak koin RUN ditambahkan ke akunnya secara real-time. Jumlah koin yang diberikan bergantung pada beberapa faktor seperti jarak total, waktu yang dihabiskan, kalori yang terbakar (jika disinkronkan dengan aplikasi dengan fungsi penghitungan seperti itu) dan jumlah Token MOVE di dompet pengguna.

Fitur utama dari MOVE Tokens in Movement ™ Economic System adalah untuk membentuk pengganda efisiensi dan berfungsi sebagai koefisien bonus yang diterapkan pada jumlah koin RUN yang dihargai oleh API App Gerakan.

App Gerakan akan mendukung teknologi Smart Watch serta integrasi dengan semua aksesori dan aplikasi cerdas terpopuler untuk pelacakan olahraga dan kesehatan & aktivitas seperti: Fitbit, Google Fit, Apple Watch, Apple Health Kit, dll.

Koin RUN yang didapat dapat dihabiskan di toko dalam aplikasi atau ditukar dengan Token MOVE.

CONTOH:
  • PENGGUNA 'A' MEMILIKI 0 MOVE TOKENS DI MOVEMENTTM WALLET SO COINS MULTIPLIER IS x0.
  • PENGGUNA 'A' BEATS THE DISTANCE OF 1km DAN DAPATKAN DENGAN KEMBALI 100 RUN.
  • PENGGUNA 'B' MEMILIKI 1 MOVE TOKEN DI MOVEMENTTM WALLET SO THE MULTIPLIER IS x0.5.
  • PENGGUNA 'B' BERJALAN JARAK 1km DAN MENDAPATKAN 150 COKEL RUN UNTUK ITU.
* Semua angka dinyatakan sewenang-wenang

RUN Coin

Token non-ERC-20.
In-app coin yang pengguna dapatkan sebagai hadiah untuk mengalahkan jarak. Koin lari hanya bisa digunakan untuk pembelian di dalam toko Gerakan ™ atau ditukar dengan token MOVE di dompet. Run token tidak dapat ditransfer atau dijual. Distribusi koin RUN terjadi oleh platform Gerakan ™.

MOVE Token

Token ERC-20.
MOVE token adhers ke standar token ERC-20. Setelah peluncuran token POV platform akan bertindak sebagai pengganda efisiensi dan berfungsi sebagai coeficient bonus yang diterapkan pada jumlah koin RUN yang akan diterima pengguna untuk aktivitas fisik mereka. MOVE token bisa diperdagangkan, dijual dan trasfered di jaringan Ethereal. Selama peserta crowdsale akan menerima token MOVE ke dompet yang mereka andalkan. Jumlah token dibatasi oleh smart-contract.

Token distribusi

Penggunaan Dana
 



Garis waktu proyek
 



Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104
username BTT : udincoin








Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.