clout-


Selamat datang kembali di blog saya , Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Clout Media desentralisasi.

Pengantar

Konten buatan pengguna menghasilkan pendapatan miliaran dolar setiap tahun. Namun, semua nilai yang tercipta melalui monetisasi konten ini tidak pernah sampai ke pengguna itu sendiri. Ini bukan disediakan untuk beberapa pemegang saham dari media sosial besar.

Pada saat bersamaan, kurangnya kurasi yang dimasukkan ke dalam konten ini menciptakan ekosistem dimana berita palsu dan informasi yang menyesatkan berkembang. Karena tidak ada insentif untuk konten berkualitas tinggi dan tidak ada konsekuensinya untuk konten berkualitas rendah, yang terakhir ini bisa menjadi pilihan paling populer bagi pengguna rata-rata .CLOUT bertujuan untuk memecahkan masalah dengan menciptakan platform media sosial baru tempat kurasi berada. diberi insentif dan di mana pendapatan iklan dibagi dengan pembuat konten, sehingga menyebarkan kekayaan yang dihasilkan melalui konten digital dan selanjutnya memajukan etos decen-tralization dan cryptocurrencies secara keseluruhan.

 Solusi & misi CLOUT

CLOUT adalah platform berbasis blockchain untuk komunitas kriptocurrency. Tempat dimana segala macam informasi tentang ruang dapat diakses dan dibagi. CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain sebagai lapisan insentif bagi pengguna dan pembaca, memberi penghargaan kepada mereka karena bertindak sesuai dengan kepentingan platform.

CLOUT menyediakan pengguna antarmuka intuitif berdasarkan konsep media sosial yang sudah dikenal. Pengguna dapat memonetisasi konten terkait kripto mereka, memastikan bahwa kekayaan yang mereka hasilkan tidak dialihkan ke orang lain. Di sisi lain, pembaca diberi insentif finansial untuk memantau platform dan untuk memberi kurasi konten, mempromosikan materi berkualitas tinggi dan menurunkan konten yang ditulis dengan buruk, tidak akurat atau menjiplak.

Dengan membangun CLOUT, kami berharap bisa menciptakan hub untuk penggemar kriptocurrency dan blockchain, investor, dan pekerja. Tempat dimana mereka bisa membaca dan belajar dengan bebas tanpa takut disesatkan. Meskipun CLOUT berfokus pada kriptofer, sifat open source proyek dapat dimanfaatkan untuk komunitas dan ekosistem lain yang mungkin ingin mendapatkan keuntungan dari teknologi.

Teknologi blockchain  

Teknologi Blockchain bekerja sebagai buku besar digital terdistribusi dimana transaksi, saldo, alamat dompet, dan banyak lagi dicatat secara kronologis. Informasi yang tersimpan di blockchain bersifat umum dan tidak berubah.

Platform CLOUT

Platform CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan platform multi bahasa yang pembuat konten dan kuratornya dipopulerkan untuk mengirim dan berbagi konten berkualitas tinggi secara global. Melalui Platform CLOUT, pengguna akan dapat membuat akun, mengedit profil mereka, mencari dan menemukan konten, berinteraksi dengan wallet CLOUT built-in dan mulai posting dan berbagi posting.

Masalah besar lainnya untuk investor kripto-kamis saat ini adalah usaha penipuan dan phishing yang mengganggu komunitas pengguna "pengguna-driven" saat ini. Setiap hari, hacker datang dengan cara baru untuk mencoba mencuri koin yang bukan milik mereka. Kami akrab dengan penipuan umum dan melakukan due diligence yang dibutuhkan untuk menghindarinya. Namun, penipuan yang sering kali lebih besar dan paling rumit adalah yang menjual diri mereka sebagai ICO. CLOUT akan menyediakan proses pemeriksaan ICO yang sangat dibutuhkan bagi pengguna. Platform CLOUT akan mengevaluasi dan memberikan analisis terhadap semua ICO saat ini dan yang akan datang. Karena blockchain terus berkembang, CLOUT akan membantu membangun standar kualitas yang sangat dibutuhkan untuk ruang ICO hari ini.

Jaringan CLOUT menyediakan fungsi berikut untuk pengguna : 
  • Sebuah "home base" untuk berita kriptocurrency dan media. Ini mengkonsolidasikan semua informasi dari berbagai platform dan mempertahankan integritas konten melalui sistem penghargaan  
  • Platform untuk pembuat konten dan pencipta sama dengan insentif konstan untuk memberikan kontribusi berkualitas melalui token putrinya, CLC
  • uraian untuk due diligence ICO dan promosi kemajuan yang menjanjikan dalam teknologi blockchain dan cryptocurrency
  • Who's Who "di dunia kripto dan teknologi blok-rantai   
Pengembangan platform

CLOUT lebih dari sekadar sebuah ide. Kami telah mulai merancang dan mengembangkan platform CLOUT. Membuat platform revolusioner dengan fungsi maksimal bagi pengguna adalah prioritas # 1 kami. Membangun CLOUT adalah proses yang menantang namun menarik karena fungsi CLOUT berbeda dari jaringan blockchain lainnya berdasarkan disain. Pengkodean mencerminkan kemajuan yang sulit dan rumit ini di dalam sistem.

Platform CLOUT akan menjalankan bahasa pemrograman berikut:

  • Sudut 2
  • Python
  • PostgreSQL
  • Kontrak Smart Ethereal
Kontrak pintar CLOUT dikembangkan dengan menggunakan:
  • idity v.0.4.13
  • Script Truffle Mocha (untuk tes otomatis) 
CLOUT Timeline

Token dan Model Ekonomi


Platform CLOUT memiliki dua token asli:

  •  CLOUT token (simbol CLOUT)
  •  CLOUT Currency (singkatan CLC)
CLOUT dan CLC bertindak sebagai token utilitas. Seperti konsep Proof of Stake mining, CLC dihasilkan dengan memegang CLOUT. Ini memastikan bahwa mereka yang menerima token CLC memiliki kepentingan dalam platform CLOUT, yang secara langsung memberi insentif untuk bertindak sesuai minat terbaiknya. Jumlah awal CLC sama dengan jumlah CLOUT dan akan didistribusikan ke peserta penjualan token. pada rasio 1-1. Hanya 100 juta token CLOUT yang akan pernah dibuat. Maksimum 1 miliar CLC akan dihasilkan sepanjang masa Platform CLOUT.CLOUT menghasilkan batch pertama CLC pada tingkat 1-1 per tahun melalui proses yang dikenal sebagai "penambangan genesis otomatis". Setiap batch CLC berikutnya akan memakan waktu satu tahun tambahan untuk diproduksi. Sebagai contoh, batch pertama akan dihasilkan satu tahun setelah penutupan ICO, batch kedua akan menghasilkan 2 tahun kemudian, batch ketiga setelah tahun ke 3, dll. CLOUT yang ditransfer ke alamat yang berbeda akan memiliki CLC berikutnya. kreditkan ke alamat baru itu. 

CLOUT yang dibeli selama ICO akan menerima CLC yang sesuai tanpa biaya. CLOUT apapun yang dibeli setelah ICO ditutup akan perlu menunggu untuk menghasilkan CLC tambahan atau membelinya dengan sendirinya. Token CLC akan didistribusikan secara proporsional sesuai dengan token CLOUT yang dipegang. Dengan meningkatnya laju pembangkitan blok baru, batas total CLC akan dicapai pada tahun 2062. Pemegang CLOUT dapat melakukan transaksi kapan saja untuk mengklaim token CLC mereka ke alamat dompet mereka. Pengguna akan memiliki akses ke CLOUT dan CLC mereka setelah mereka membeli di ICO.

Jadwal penerbitan CLC: 


1.  Post ICO (Nov 2017) - 100M
2.  2018 - 100M
3.  2020 - 100M
4.  2023 - 100M
5.  2027 - 100M
6.  2032 - 100M
7.  2038 - 100M
8.  2045 - 100M
9.  2053 - 100M
10.2062 - 100M

ERC-223 Token Standard

CLOUT yang dibeli selama ICO akan menerima CLC yang sesuai tanpa biaya. CLOUT apapun yang dibeli setelah ICO ditutup akan perlu menunggu untuk menghasilkan CLC tambahan atau membelinya dengan sendirinya. Token CLC akan didistribusikan secara proporsional sesuai dengan token CLOUT yang dipegang. Dengan meningkatnya laju pembangkitan blok baru, batas total CLC akan dicapai pada tahun 2062. Pemegang CLOUT dapat melakukan transaksi kapan saja untuk mengklaim token CLC mereka ke alamat dompet mereka. Pengguna akan memiliki akses ke CLOUT dan CLC mereka setelah mereka melakukan pembelian di ICO. Ekosistem CLOUT didasarkan pada token kriptografi ERC-223 open source yang bernama CLOUT (CLOUT Token). CLOUT adalah fraksional yang dapat dibagi, dapat dipindahkan dan fungsional. Kemampuan token ERC-223 untuk menghilangkan masalah "token yang hilang" merupakan fungsi penting untuk token CLOUT untuk memastikan sistem transfer yang lebih aman. Jika peserta secara tidak sengaja mengirimkan ETH dari pertukaran ke alamat deposit ICO CLOUT, ETH yang dikirim dapat dikembalikan alih-alih dieliminasi, tidak seperti token ERC-20. Token ERC-223 menggunakan separuh gas yang dibutuhkan oleh token ERC-20. Keputusan untuk memperbaiki aspek fungsi ini pada akhirnya memberi manfaat dan melindungi peserta kami saat ini dan yang akan datang.

Eth Address :  0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104


































Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.