mimicoin-komunitas penggerak gerakan alternatif


hallo semua, selamat datang kembali di blog saya. Pada kesempatan kalli ini saya akan membahas tentang Mimicoin. untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel saya ini sampai selesai. terima kasih.

Apa itu Mimicoin.?

Mimik adalah gerakan yang memberi Anda kekuatan virality yang ditargetkan. Ini adalah platform yang terdiri dari beberapa faktor utama: orang, komunitas, video dan akhirnya, aplikasi yang mempertemukan mereka.

Ini didasarkan pada wawasan utama bahwa daya pikat virality tidak dalam jumlah pandangan. Ini tentang orang-orang yang mengikuti teladan Anda. Ini tentang Anda menetapkan tolok ukur yang akan dicoba dan disempurnakan oleh seseorang-dengan rasa hormat atau keinginan yang rendah untuk perbaikan.

Inilah sebabnya mengapa kita membayangkan dan mulai mengerjakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan hal itu -memainkan pencapaian, pergerakan dan gagasan orang lain, tidak peduli betapa menantang atau anehnya hal itu. Kemudian, kami akan memberi mereka cara untuk menunjukkannya kepada dunia. Orang biasa akan memiliki kekuatan untuk terhubung ke "orang viral" yang memberi contoh, mendapatkan sedikit ketenaran untuk diri mereka sendiri dan, dalam prosesnya, mendorong yang asli ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Akhirnya, kami percaya bahwa sebuah aplikasi yang dibuat untuk orang-orang harus dimiliki oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami juga menciptakan cryptocurrency Mimic dan meluncurkan ICO. Kami akan berinvestasi dalam penciptaan platform, insentif untuk  merekrut dan contoh pemimpin dan duta merek, online dan offline pemasaran gerilya dan yang terpenting, mengukur detail aktivitas, mengumpulkan wawasan, memperbarui aplikasi dan menciptakan nilai tambah bagi orang untuk tetap berada di platform.

Fakta jaringan sosial adalah Salah satu fenomena yang menentukan saat ini membentuk kembali dunia seperti yang kita ketahui seperti akses internet ke seluruh dunia. Jejaring sosial lovechild internet. Mereka datang dalam berbagai bentuk, termasuk blog, forum, jaringan bisnis, platform berbagi foto, game sosial, microblog, obrolan aplikasi, dll.

Seperti yang dapat kita lihat dari statistik di bawah ini, jumlah pengguna online semakin meningkat, begitu juga jumlah pengguna ponsel dan orang yang menggunakan jejaring sosial. Persentase tinggi pengguna jejaring sosial adalah orang dewasa muda, seperti remaja dan mahasiswa, siapa
Mimic pada awalnya menargetkan
  

 Aplikasi Mimic

Mimik adalah sebuah aplikasi yang mendorong orang untuk saling menyalin gerakan, selfies atau tindakan lain yang mereka inginkan. "Ingin menantang orang lain untuk menyalin gerakan Anda? Punya respon lucu pada sebuah pos? Mimic mendorong bagian atas setengah, setengah bawah foto dan posting video dan balasan. Gesek, upvote dan tambahkan sendiri ". Orang suka disalin, yang berarti mereka penting dan itu berarti mereka populer, mereka menetapkan trennya. Semua orang yang sedang menyalin orang itu tiba-tiba menjadi dingin


Konten dibuat oleh pengguna, video dibatasi hingga 10 detik dan gambar dalam resolusi 16: 9 paling sesuai dengan layar. Aplikasi ini dibuat terutama untuk remaja dan mahasiswa sebagai kelompok sasaran awal. Tujuan saat menirukan orang hanyalah membuat tujuan untuk aplikasi ini. Aplikasi akan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan statistik penggunaan

MimiCoin

MimiCoin mewakili kripto global pertama untuk semua online terkini dan masa depan jaringan sosial.

Bayangkan memiliki aplikasi yang sangat populer dan viral sebagai titik masuk yang sangat besar dalam mata uang kripto sosial. Bayangkan memiliki kehadiran media yang besar dan khalayak yang besar di satu tempat dan cukup memperkenalkan gagasan tentang mata uang kripto sosial ke pemuda dunia dengan harapan mereka akan menggunakan mata uang kripto sama seperti mereka menggunakan dolar dan euro.

Orang-orang sekarang terlahir dengan telepon di tangan mereka dan dengan profil jaringan sosial. Orang dewasa muda, milenium, adalah masa depan dan pembawa dunia kripto. Kita harus menemukan untuk membakukan dan mempopulerkan mata uang kripto di antara influencer dewasa ini - orang-orang yang mempengaruhi dunia sehari-hari tanpa menyadarinya, orang-orang yang memegang masa depan dan yang tidak takut mencoba sesuatu yang baru. Kita harus menyingkirkan sistem perbankan kuno. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengenalkan mata uang kripto sebagai sesuatu yang alami, sesuatu yang sangat diimplementasikan di dalam aplikasi, jaringan sosial yang mereka sukai dan gunakan setiap hari.Orang-orang sekarang terlahir dengan telepon di tangan mereka dan dengan profil jaringan sosial. Orang dewasa muda, milenium, adalah masa depan dan pembawa dunia kripto. Kita harus menemukan untuk membakukan dan mempopulerkan mata uang kripto di antara influencer dewasa ini - orang-orang yang mempengaruhi dunia sehari-hari tanpa menyadarinya, orang-orang yang memegang masa depan dan yang tidak takut mencoba sesuatu yang baru. Kita harus menyingkirkan sistem perbankan kuno. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengenalkan mata uang kripto sebagai sesuatu yang alami, sesuatu yang sangat diimplementasikan di dalam aplikasi, jaringan sosial yang mereka sukai dan gunakan setiap hari.

Mata uang Crypto akan menekan mata uang kuno dan sistem perbankan kuno. MimiCoin ingin menjadi koin sosial pertama dan terbesar, dan aplikasi kami adalah sarana untuk mendistribusikan, mempopulerkan dan memberi nilai untuk itu. Keinginannya untuk menjadi jaringan sosial viral pertama yang akan membakukan dan mempopulerkan penggunaan mata uang kripto. MarioCoin tidak akan benar-benar terikat dengan aplikasi Mimic.

Penggunaan MimiCoin Saat Mimic tumbuh, perusahaan akan mulai menerapkan MimiCoin ke dalam aplikasi. MimiCoin akan menjadi mata uang utama yang digunakan untuk membayar :
  • Iklan di dalam aplikasi
  • Pembelian dalam aplikasi
  • Gamifikasi
  • Kegiatan sosial lainnya yang membutuhkan kriptocurrency dalam Mimic dan jejaring sosial lainnya yang menerima MimiCoin sebagai metode pembayaran    
ICO smart contract MimiCoin adalah token Ethereal. Ini sesuai dengan dan memperluas standar REC-20-a de facto dan token API yang banyak digunakan.

Smart Contract menjamin:
  • Transparansi
  • Saldo informasi tentang jumlah token yang dimiliki oleh pengguna adalah publik
  • Semua informasi tentang transfer bersifat publik dan dapat ditelusuri kembali pada waktunya   

Langkah investasi

Token hanya bisa dibeli dengan ETH.
Token pembeli harus mengunjungi situs ICO Mimic untuk berinvestasi di Mimic. Langkah yang perlu dilakukan pengguna untuk berinvestasi di Mimic ditunjukkan pada video di bawah ini:

Tutorial YouTube cara berinvestasi di Mimic : https://www.youtube.com/watch?v=pDAK7tMykbo

Informasi ICO

Tiga puluh persen dari total anggaran akan diinvestasikan untuk menangani, meningkatkan dan memelihara token, koin dan platform kripto. Tujuh puluh persen anggaran akan diinvestasikan dalam pertumbuhan aplikasi (pemasaran), biaya perusahaan dan aspek teknis aplikasi. Pendapatan masa depan perusahaan akan diinvestasikan ke MimiCoin dan platform kripto yang menjalankannya.

Nama 10 besar investor (yang memberi izin) akan bertenaga publikkan "Wall Of Fame" kami secara online untuk selamanya hidup dan anda akan memiliki akses seumur hidup ke iklan Mimic, dengan diskon besar dan semua fitur berbayar terkini Mimic dan yang akan datang secara gratis.




ROADMAP

Pemirsa
Meskipun kita dapat berasumsi bahwa sebagian besar kelompok pertama terdiri dari orang-orang muda, terutama remaja, kita bisa jauh lebih yakin tentang hal itu di sini. Di sini ada jajak pendapat sekolah A.S. yang menarik tentang preferensi remaja mengenai YouTube, termasuk upload. Hampir tiga perempat mencari saran dan gagasan di sana, dan hampir semua orang setuju bahwa hal itu mempengaruhi budaya mereka:


Gagasan di balik Mimic adalah melakukan hal itu, namun juga memberdayakan pengguna untuk menyuarakan usaha dan gagasan mereka dengan lebih mudah. Pada akhirnya, dengan menarik hanya 0,5% (1 dari 500) kelompok ini ke platform kami, dengan hanya 1 dari 10.000 orang Sebenarnya mengeposkan video (rata-rata empat video per uploader), kami dapat memiliki lebih dari 1.000.000 pengguna dan lebih dari 20.000 video dengan pertumbuhan harian 1%.

Pengembang akan dipekerjakan secara penuh selama minimal satu tahun, sementara karyawan jangka pendek seperti perancang dan penguji akan dipekerjakan sesuai kebutuhan. Setiap pengembang penuh waktu penuh, pemasar, administrator hosting dan pemrogram aplikasi.
untuk platform yang terdaftar:
  • Ionic untuk aplikasi iOS hibrida
  • Cepat untuk aplikasi iOS asli
  • Java untuk Android
  • PHP/MySQL (Laravel) untuk pengembangan web  
  •  Amazon AWS S3 dan Cloudfront
  • Hosting cloud Linux
  • Crypto coding, Ethereal, Solidity, Python 

Masa depan Mimik

Apa yang telah Anda baca, dan apa yang akan Anda baca di sini, hanyalah apa yang akan kita rencanakan sejak awal. Visi kami berjalan lebih jauh

Mimik akan secara aktif mempromosikan MimiCoin di antara jejaring sosial lainnya dan akan bermitra dengan jejaring sosial utama dan yang akan datang untuk penggunaan dan integrasi MimiCoin.


TIM




Website : http://hellomimic.com/ico
Whitepaper : http://hellomimic.com/ico-files/img/marketing/MimicWhitePaper.pdf
Facebook : https://web.facebook.com/HelloMimic/?_rdc=1&_rdr
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104









Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.