Bazista-pelopor crypto

Selamat datang kembali di artikel saya yang selanjutnya. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Bazista, pasti kalian bertanya-tanya apa itu Bazista . saya akan menjelaskan dibawah ini.

Seiring perkembangan zaman yang terus tak terbendung dengan munculnya inovasi-inovasi baru yang berdatangan, menuntut kita untuk terus berkembang sebagaimana perkembangan zaman ini, dan dari beberapa inovasi yang berirmunculan yang patut kita perhatikan adalah perkembangan teknologi yang semakin pesat. Dan dengan teknologi ini lahirlah inovasi baru yang mempermudah seseorang untuk bertransaksi dari seluruh dunia seolah mereka bertransaksi tatap muka selayaknya di pasar pada umunya hanya bermodal internet dan Pc yang terkoneksi keseluruh dunia, yang mana transaksi ini yang kita kenal dengan sistem blockchain. Jadi dengan munculnya dunia cryptocurrency membuat mudah segala transaksi dari seluruh plosok dunia. Lebih-lebih sekarang pasar e-commerce semakin pesat baik di indonesia maupun di mancanegara baik itu bersifat B2C (Business to consumer ) dengan artiyan toko online yang punya domain tersendiri, atau bersifat C2C (Consumer to consumer ) seperi Amazon, Alibaba, Ebay yang ada di amerika dan cina dan seperti bukalapak, lazada, tokopedia dll, ini adalah C2C yang sering kita gunakan di indonesia. Jadi target dari Bazista adalah untuk mempermudah para konsumen dengan menggunakan token BZS untuk transaksi di beberapa toko online dengan sistem blockchan karena halini untuk mempermudah para pengguna dalam bertransaksi dan untuk mengurangi resiko yang ada.

Apa itu Bazista.?

Bazista sendiri merupakan platform yang menggunakan teknologi untuk digunakan dalam B2C maupun C2C dengan penyelesayan akhir antar muka. Jadi dengan layanan ini seseorang dengan mudah melakukan transaksi bertukar barang dengan jasa yang menggunakan cryptocurrency yang ada dalam platform ini. Dengan perencanaan yang sangat terkonsep bazista berencana untuk merangkul beberapa kekuatan pasar seperti Amazon Ebay, Alibaba dan lain sebagainya karena e-commerce sendiri sekarang sudah menjadi salah satu pasar teknologi terpesat di dunia karena sifatnya yang sangat global.

Tujuan Bazista

Selain menciptakan pasar e-commerce yang berbasis blockchain Bazista juga bertujuanuntuk menciptakan platform yang sederhana dan aman yang memungkinkan pertukaran barang dan jasa, dengan berbagai solusi infrastruktur yang ditawarkan kepada pengguna dan pemegang kriptocurrency dan aset digital. sehingga pengguna tidak lagi khawatir akan keamanan dari transaksinya karena dengan menggunakan kripto dan aset digital untuk penyelesaian Transaksi antara pengguna platform kami memastikan transparansi transaksi dan menciptakan cara cerdik baru untuk menghasilkan uang karena memanfaatkan aktivitas pengguna di internet. Dimana Bazista menciptakan platform yang ditujukan untuk  pertukaran  B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru untuk penyelesaian akun di antara pengguna. Dengan layanan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar barang dan layanan yang diperlukan untuk kriptourrency dengan berinteraksi dengan pengguna platform lainnya.karena tujuan utama kripto adalah untuk melakukan pembayaran, khususnya, dengan tujuan melakukan transaksi yang berkaitan dengan pembelian dan penjualan barang dan jasa, yang merupakan aspek kunci dari aktivitas ekonomi manusia.

Keuntungan Menggunakan Bazista

Bagi pembeli
Barang digital anda menjadi barang dan jasa nyata. Antarmuka yang bersahabat akan memudahkan anda.
Bagi Penjual
Menerima berbagai alat teknis dan pemasaran untuk penjualan barang mereka dengan cepat dan dalam hal deposit tokenapian kebutuhan untuk membayar komisi saat menjual.
Dukungan
Dihargai untuk membantu penjualan produk ke pengguna platform lainnya.

Cara Kerja Bazista


BZS token

Token Bazista yang di sebut BZS akan memberikan sebuah kenyamanan dalam pelaksanaan transsaksi dalam pengunaan platformnya hal ini betujuan untuk saling menguntungkan atara dua belah pihak. Token BZS sendir menggunakan smart contract di bockchain ethereum pada saat crowdsale total 440.000.000 BZS yang akan di keluarkan dan tak ada tambahan saat penjualan sudah mencapai target. Token BZS ini di keluarkan menggunakan smart contrac standar ERC223 yang memberi keunggulan atas ERC20. Jadi untuk nilai tukar token BZS sendiri dengan edisi 1 ETH sama dengan 11.000 BZS.

Distribusi token


     321 200 000 BZS (73%) - Crowdsale

     66 000 000 BZS (15%) - Pendiri dan tim

     17 600 000 BZS (4%) - Kampanye pemasaran di Bazista

     13 200 000 BZS (3%) - Pre-ICO

     13 200 000 BZS (3%) - Penasihat

     8 800 000 BZS (2%) - Bounty pool

Pre-ICO

Pre-ICO akan berlangsung pada tanggal 16 November 2017. Dimana setiap pennguna yang memndapat token pada saat ini saya mendapatkan diskon sebesar 30%. Dan dalam pengembangan proyek bazista program ini memberikan penawaran untuk melibatkan beberapa investor, jika target tidak mencpai maka keungan dari investor akan dikembalikan. Pada saat Pre-ICO harga token sekitar 1ETH = 11.000 BZS. Dengan target total token yang tersedia skitar 13.200.000 BZS.

Eth address :  0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104




































Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.