Benebit.io mata uang digital

Selamat datang kembali di artikel saya yang selanjutnya. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Benebit, pasti kalian bertanya-tanya apa itu Benebit . saya akan menjelaskan dibawah ini.

Benebit bertindak sebagai perantara yang menghubungkan konsumen dengan bisnis untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi yang lebih baik di pasar cashback dan loyalitas. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, Benebit mengeliminasi sistem poin, yang menunda penggunaan cashback dan reward instan, dengan memperkenalkan Benebit Tokens (BNE) dan pasar online 'Benebit Blockchain', di mana transaksi berlangsung dalam BNE mata uang tunggal dalam skala global. Tidak ada batas, tidak ada peraturan dan tidak ada batasan oleh badan pusat. Sebaliknya, semua transaksi ada di blockchain buku induk terdistribusi tanpa melibatkan pihak berwenang pusat, sehingga membuatnya aman, aman dan dapat diaudit karena sifatnya yang terdistribusi di atas node P2P.

PENGANTAR

Benebit.io bertujuan untuk merevolusi dunia cashback dan program loyalitas dengan mengadopsi teknologi blockchain. Program cashback dan loyalitas mulai populer di seluruh dunia, dan para pedagang membuat setiap langkah yang mungkin untuk mengurangi churn pelanggan dengan berbagai penawaran, penawaran, dan solusi pembayaran yang mudah untuk membuat kehidupan konsumen menjadi lebih baik dan mengubahnya menjadi pelanggan setia.

Menurut COLLOQUY, 57% program yang dikutip terlalu lambat atau tidak menarik. Poin atau keuntungan yang diperoleh seringkali tidak likuid, yang sekali lagi menjadi masalah bagi pengeluaran pelanggan di antara demografi yang berbeda. Masalahnya juga penting bagi pedagang dan bisnis, karena kebutuhan mereka adalah mempertahankan pelanggan mereka. Mereka selalu berusaha untuk menciptakan kemudahan bagi pelanggan, namun karena kerumitannya, konsumen meninggalkan program. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan tentang pelanggan setia di AS, dari anggota loyalitas 3,07 miliar, 54% tidak aktif dan 28% program terbengkalai tanpa mengklaim satu sen pun. Hal ini juga memunculkan alarm penipu dan hacker yang selalu mencari peluang semacam itu untuk mencoba keterampilan hacking mereka. Masalah lain adalah dorongan konsumen: perusahaan ingin mempertahankan pelanggan mereka, dan pelanggan ingin terhubung ke satu program yang andal di mana mereka dapat mengakses semua peluang yang ada dan mendapatkan uang dengan mudah, namun masalah signifikan ini menyebabkan masalah bagi keduanya.

Benebit.io bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dengan bertindak sebagai jembatan antara pelanggan dan bisnis, memastikan retensi konsumen, membuat bisnis bebas tentang omset konsumen. Pada saat bersamaan, kami ingin membuat hidup konsumen tidak menimbulkan rasa sakit dengan menawarkan fitur yang mudah dipahami dan digunakan. Benebit.io memperkenalkan konsep teknologi Blockchain ke program cashback dan loyalty, karena terbukti cepat, efisien dan aman. Berdasarkan Blockchain, kita akan bisa menerapkan sistem yang aman digunakan, cepat untuk mendapatkan cashback, dan cukup likuid untuk digunakan kapanpun dibutuhkan. Kami menawarkan sebuah sistem dengan konsep 'uang global', jadi token yang Anda dapatkan bisa diubah menjadi uang fiat lokal Anda dan akan tersedia untuk digunakan di manapun. Dengan Benebit Blockchain, kami juga akan dapat memastikan transaksi lebih cepat yang pada gilirannya akan menjamin retensi pelanggan. Transaksi akan lebih mudah dengan BeneCard, yang akan memungkinkan pembayaran instan pada titik penjualan menggunakan Benebit Tokens (BNE).

ANALISA PASAR

Program cashback dan loyalitas adalah cara untuk memberi insentif kepada pelanggan dengan membayar sejumlah uang tunai untuk setiap pembelian yang mereka selesaikan. Ide utamanya adalah menciptakan hubungan konsumen-pedagang yang lebih baik dengan memfasilitasi konsumen.

Cashback paling sering dikaitkan dengan perusahaan kartu kredit, namun tidak lagi terbatas pada satu bisnis atau perusahaan dan mencapai ketenaran di semua sektor bisnis, di seluruh dunia. Meski lebih banyak ditemui di AS, daerah lain seperti Eropa dan Asia tidak jauh ketinggalan. Menurut statistik 2017 dari COLLOQUY, ada sekitar 3,8 miliar keanggotaan loyalitas individu di Amerika Serikat, dengan kenaikan 15% yang dilaporkan dalam Sensus tahun 2015 COLLOQUY.

Mengenai pasar loyalitas, sebuah laporan dari Pasar dan Pasar menyatakan bahwa pasar manajemen loyalitas diproyeksikan tumbuh dari USD 1,68 miliar pada tahun 2016 menjadi USD 4,59 miliar pada tahun 2021, pada tingkat pertumbuhan gabungan (CAGR) 22,2% dari 2016 sampai 2021.”


Meski memiliki ukuran dan nilai pasar yang sangat besar, program loyalitas mengalami kemunduran karena omset pelanggan. Kelemahan tertentu adalah mengalihkan pelanggan, yang meninggalkan program tanpa menebus poin apa pun. Sensus Loyalitas Kejuaraan 2017 juga menunjukkan bahwa pertumbuhan anggota telah melambat dari tingkat 26% yang dilaporkan dua tahun lalu, dengan tingkat pertumbuhan 15%, dan hanya 46% keanggotaan program loyalitas AS yang aktif.
Sekali mendaftar anggota hanya satu arahan
The Brand Loyalty Report 2017 - sebuah studi tentang 400+ program loyalitas, 10+ sektor industri dan lebih dari 28.000 konsumen Amerika Utara - menunjukkan bahwa konsumen tidak puas dengan berbagai program loyalitas saat ini yang tersedia di pasar.

 PERMASALAHANNYA

Meskipun ukuran besar pasar cashback dan loyalitas, konsumen dan bisnis sepertinya tidak puas. Masalahnya terletak pada proses eksekusi dan kurangnya fitur yang tepat. Masalah utama pada konsumen adalah kurangnya penawaran yang dipersonalisasi dan waktu yang lama mereka harus menunggu untuk mendapatkan poin atau uang kembali. Kemudian, dari pelanggan yang paling setia, hanya 22% yang merasa diperlakukan lebih baik daripada bukan anggota, karena kurangnya pemahaman perilaku pedagang pelanggan. Bahkan setelah mendapatkan poin, konsumen menghadapi kesulitan karena cross- Penukaran platform poin tidak umum, dan pemanfaatan lintas batas tidak dipraktekkan. Jadi, menghasilkan dan menggunakan poin juga merepotkan. Selain itu, pedagang menghadapi kesulitan dalam memahami pelanggan mereka, yang menyebabkan pelanggan bergoyang.

Hal ini membawa kita pada kenyataan bahwa ada banyak ruang untuk perbaikan dalam hal teknologi, keamanan dan efisiensi, dan ada pasar yang menuntut program loyalitas yang lebih baik, dimana Benebit akan melayani.

SOLUSINYA ADALAH

Dari survei dan laporan, kami mengetahui bahwa sejumlah besar pelanggan meninggalkan program loyalitas karena kesulitan dan lamanya waktu terlibat dalam mendapatkan poin, yang diperparah dengan peraturan ketat yang dikenakan untuk menguangkannya. Melalui Benebit, pelanggan tidak perlu lagi memikirkan poin yang dialokasikan untuk bisnis tertentu; kami memperkenalkan konsep Token Benebit yang didukung blockchain untuk digunakan seketika. Sekarang, tidak ada titik minimum penebusan, karena kripto dari Benebit Tokens dapat digunakan dengan cara apapun.

PENERIMAAN MULTICURRENCY

Benebit adalah program cashback dan loyalitas global yang bertujuan merevolusi praktik cashback dan loyalitas tradisional. Benebit memungkinkan pengguna untuk menukar kriptocurrency utama atau uang fiat dengan Benebit Tokens dengan kurs yang berlaku. Sekarang, pelanggan tidak perlu khawatir jika mereka berada di Inggris atau Eropa, karena mereka akan selalu dapat berbelanja dari merek favorit mereka di seluruh dunia dengan menggunakan satu Benebit Token (BNE) tunggal. Benebit juga memungkinkan pengguna untuk menukar Token Benebit mereka menjadi mata uang kriptocurrency atau mata uang utama. Benebit pada dasarnya adalah penghubung antara semua perusahaan favorit Anda dengan menggabungkannya dalam satu jaringan.

 BENECARD

Benebit membawa solusi untuk semua masalah terkait transaksi Anda dengan BeneCard-nya, yang dapat menggantikan kartu uang dan kartu kredit, sehingga mudah digunakan untuk pembayaran dan lebih mudah mendapatkan cashback.

TURUNKAN BIAYA TRANSAKSI UNTUK BISNIS

Teknologi Benchmark Blockbain membantu bisnis mendapatkan lebih banyak dengan menurunkan biaya transaksi mereka. Karena transaksi yang terjadi pada jaringan yang sama di BNE, mereka tidak harus menanggung biaya yang berlebihan, sehingga menghasilkan lebih banyak keuntungan bagi perusahaan. Transaksi juga sekarang lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien.

 SISTEM POINT OF SALE

Dari survei yang dilakukan oleh Brand Loyalty, hanya 22% anggota yang puas dengan urusan mereka dengan bisnis mereka. Ini berarti 78% pelanggan tidak senang dengan cara mereka diperlakukan, meskipun merupakan pelanggan yang paling setia. Masalahnya terletak pada pemahaman perilaku anggota dan non-anggota pada akhir merchant yang membatasi mereka untuk bekerja secara efisien. Dengan menyediakan aplikasi penjualan untuk bisnis, kami dapat memungkinkan mereka memperoleh laporan penjualan detail real-time yang akan membantu mereka mendapatkan wawasan tentang produk yang dijual dan mana yang tertinggal, yang pada gilirannya membantu membuat sketsa rencana yang lebih baik untuk masa depan, menghasilkan layanan pelanggan yang lebih baik

MODEL BISNIS

Benebit akan dibangun di atas blokade Ethereum dan kontrak cerdas dengan fitur tambahan untuk memastikan biaya minimum bagi Benebit, pengguna dan bisnis. Platform Benebit akan berinteraksi dengan blokir dan bank lain saat pengguna atau bisnis ingin menyetorkan atau menarik diri dari akun BNE. Konsumen dan bisnis akan dilengkapi dengan aplikasi Android dan IOS, yang dapat digunakan untuk menyimpan atau menarik diri dari akun. Bisnis juga akan memiliki akses ke Toolkit Loyalitas yang disediakan oleh Benebit untuk membantu mereka mempersonalisasi kampanye pemasaran mereka sesuai dengan penggunanya. Semua transaksi akan berada di BNE untuk memastikan biaya transaksi terendah, dengan pilihan konsumen dan bisnis untuk menukar Benebit Tokens menjadi kripto daya atau uang kertas dengan nilai tukar yang berlaku, dengan menanggung biaya transaksi.


 Pembayaran BeneCard

Pengguna juga akan mengeluarkan BeneCard, yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di POS sebuah merek. Semua transaksi akan ada di Benebit Tokens dan hanya bisa dilakukan untuk bisnis yang berafiliasi dengan Benebit. Tujuan BeneCard adalah mengganti semua kartu loyalitas dari berbagai perusahaan, sehingga pengguna tidak perlu repot membawa kartu yang berbeda untuk semua skema loyalitas yang mereka ikuti. Sebaliknya, mereka hanya dapat membawa satu kartu loyalitas - 'BeneCard' - ke mendapatkan cashback Jumlah deduksi akan sesuai dengan yang dibahas dalam use case untuk 'penggunaan pertama kali'.

PROSES MODEL BISNIS

ICO

Alokasi Token

Hanya 300.000.000 token BNE yang akan pernah dibuat. Alokasi token Benebit adalah sebagai berikut:
  • 75% (225.000.000) untuk dijual oleh Benebit kepada pembeli Crowdsale. Jika pra-ICO terjual habis secara penuh pada tingkat bonus tertinggi 30% hanya ada 191.250.000 token BNE yang tersedia di ICO utama.
  • 15% (45.000.000) token BNE dicadangkan oleh Benebit untuk memfasilitasi penghargaan pengguna dan iklan bisnis / pedagang.
  • 5% (15.000.000) untuk didistribusikan ke tim Benebit.
  • 3% (9.000.000) untuk didistribusikan ke penasihat Benebit.
  • 2% (6.000.000) untuk program bounty.
Token Tidak Terjual dan Tim Vesting
  • Semua token yang tidak terjual di pre-ICO akan masuk ke ICO utama.
  • Token tim akan dikunci selama 12 bulan setelah akhir ICO.
  • Tanda pengenal dikunci selama 2 bulan dan didistribusikan sepenuhnya.
  • Semua token yang tidak terjual akan hancur.
Pra-ICO
  • 33.750.000 (11.25%) untuk dijual di pre-ICO.
  •  Pra-ICO dimulai pada 22 Januari 2018, dan akan berlangsung sampai 21 Maret 2018 atau kapan terjual habis mana saja yang lebih dulu.
  • Peserta pra-ICO akan menerima 30% tambahan Benebit Tokens
ICO utama
  • ICO utama akan dimulai pada tanggal 25 Maret 2018, dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2018 atau saat hardcap dari 40.000 ETH tercapai
  • Jika tujuan minimum tidak terpenuhi, pengembalian dana akan dikeluarkan melalui smartcontract.
  • Selama periode ini, skema bonus juga akan diperkenalkan untuk memberi penghargaan kepada pengadopsi awal Benebit
Jadwal Bonus

ALOKASI DANA

Dana yang dinaikkan selama ICO akan digunakan untuk Pengembangan & Dukungan (30%), Pemasaran (40%), Biaya Hukum (10%), Integrasi, Keamanan & Audit (5%), Penjualan & Kemitraan (12%) dan Lainnya 3%).


30% persen dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk memperluas pengembangan teknologi Benebit Blockchain dan platform untuk dapat memenuhi pertumbuhan pesat Benebit, sementara 40% akan digunakan untuk pemasaran platform untuk menciptakan kesadaran dan adopsi Benebit di kalangan konsumen dan bisnis, menghasilkan basis pelanggan yang lebih luas untuk bisnis yang mendaftar dengan Benebit. Biaya legal untuk kampanye crowdfunding dan untuk perusahaan akan ditutupi oleh 10% dari dana yang terkumpul, sementara 5% akan digunakan untuk integrasi, keamanan dan audit proses. Untuk membangun penjualan dan kemitraan, Benebit akan mengeluarkan 12% dana untuk menangkap potensi pasar secara geografis dan membangun kemitraan di wilayah yang ditargetkan, sementara sisanya 3% akan digunakan untuk tugas lainnya.

Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104



































Comments

  1. I was browsing the internet looking for some article that I could use but couldn't find one. I was about to give up, good thing I end up here. Thanks for this. If you have time, visit this awesome site as well https://yhn707.com/ 에볼루션 카지노 사이트

    ReplyDelete
  2. Nice nice website. Please read and visit our interesting website. i hope you like it :)


    바카라사이트

    https://yhn777.com 바카라사이트

    ReplyDelete
  3. I really enjoying reading this, such a nice blog. Keep it up!
    And hey guys, I want to share our website. This is promising and worth reading.
    i hope you visit our website just the highlight below

    카지노사이트

    ReplyDelete
  4. This is a great thing, I think everyone feels this information is very valuable, thank you. Just visit our website too.
    바카라사이트
    https://game79zone.com 바카라사이트

    ReplyDelete
  5. I like the kind of articles and bolgs that really enjoyable and really entertaning for me. and these really suits for me. Thanks for sharing and if you want to visit our site too you are all very welcome, just click the link below: 카지노사이트
    https://yhn777.com 카지노사이트

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.