CRYPTONAUT

Selamat datang kembali di artikel saya yang selanjutnya. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cryptonaut, pasti kalian bertanya-tanya apa itu Cryptonaut . saya akan menjelaskan dibawah ini.

Cryptonaut adalah platform kriptografi kompetitif pertama di dunia di mana sejumlah besar pedagang dan stunt bersaing untuk memenangkan hadiah ETH dalam turnamen perdagangan dan masalah pemodelan data. Dikendalikan oleh kumpulan data perilaku yang besar ini, kami membangun dana investasi eksklusif (yang akan disiapkan setelah dukungan administratif disiapkan), dan kami akan memulai pasar untuk sinyal perdagangan perilaku, algoritma, indikator dan saluran data kelembagaan. Penjualan Token akan dimulai pada 12 Februari 2018.

Pendiri Cryptonaut memiliki pengalaman mendalam dalam menciptakan antarmuka perdagangan yang terpesona: sebelum kami meluncurkan dan meningkatkan UpTick di salah satu permainan perdagangan kompetitif terbesar di dunia dengan 150.000 akun pengguna, lebih dari 2.000 tender selesai dan 2,5 juta transaksi selesai. Kami telah mengumpulkan kelompok penasihat yang kuat, termasuk mereka yang memiliki pengalaman mendalam dalam pelatihan intelektual dan mesin buatan, insinyur blok dan jaringan pemasaran kriptografi dan strategis yang luas. Bersama-sama kita menumbuhkan Cryptonaut dalam platform perdagangan terbesar dan teraktif dalam turnamen di dunia.

Cryptonaut berusaha untuk menjadi platform trading pertama yang terdaftar dan terdaftar secara penuh, dimana trader kriptocurrency profesional dari seluruh dunia bersaing memperebutkan uang dan status dengan melakukan trading di platform dengan kemungkinan memenangkan hingga $ 20.000 per hari!

Dengan insentif yang begitu besar dan mekanisme pemeringkatan yang transparan, Cryptonaut memastikan bahwa setiap pedagang menyebarkan strategi dan perdagangan terbaik mereka dengan semangat yang sama seolah-olah mereka memperdagangkan uang mereka sendiri.

Analisis Crowdsale - Rincian & Pasokan Token

Total token supply: 130.000.000 Token
Token type: Utility Token

Distribusi Token: Jadwal distribusi token Cryptonaut cukup mudah dengan 80% ditawarkan di Presale dan ICO-nya, 8% diberikan kepada anggota tim pendiri untuk mendapatkan dukungan mereka, 7% akan ditawarkan kepada pemberi pengaruh media sosial yang membantu kampanye pemasaran awalnya dan sisa 5% akan dihasilkan untuk penghargaan pengguna di dalam platform.

Tahap Penjualan ICO: Presale
Token Harga: 1 ETH = 2400 CNAT

Penggunaan Crowdfunding: Platform Cryptonaut akan menyebarkan 60% dari seluruh dana yang terkumpul selama ICO-nya untuk mengembangkan produk, dan berbagai API, 10% akan digunakan untuk biaya Operasi, 10% lainnya untuk modal dana perdagangan eksklusif, masing-masing 5% pergi ke pemasaran, ganjaran insentif, dan biaya legal
.

ROADMAP 



 
untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website : https://www.cryptonaut.ai/ dan whitepaper : https://cryptonaut.attach.io/r14wL9JJG



Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.