Cryptonaut-


Cryptonaut adalah platform kriptografi kompetitif pertama di dunia di mana sejumlah besar pedagang dan stunt bersaing untuk memenangkan hadiah ETH dalam turnamen perdagangan dan masalah pemodelan data. Dikendalikan oleh kumpulan data perilaku yang besar ini, kami membangun dana investasi eksklusif (yang akan disiapkan setelah dukungan administratif disiapkan), dan kami akan memulai pasar untuk sinyal perdagangan perilaku, algoritma, indikator dan saluran data kelembagaan. Penjualan Token akan dimulai pada 12 Februari 2018.
 
Banyak orang telah mempertimbangkan jalan mereka ke pasar kriptocurrency, sebuah cara yang tidak hanya akan menjamin penghargaan atas nilai investasi mereka tapi juga mereka bisa tidur dengan dua mata karena tahu itu tidak akan membahayakan mereka.

Cryptonaut adalah startup berbasis blockbut terdesentralisasi yang berusaha memberi investor cara yang pasti ke pasar dengan menyediakan platform di mana pedagang profesional memiliki pengetahuan dan rekam jejak yang luas dalam perdagangan industri atas nama mereka dengan cara yang tidak menjamin adanya bias atau sabotase.

Crypto Trading

Dengan industri yang dituduh dipahami oleh sejumlah kecil orang di dunia, platform Cryptonaut akan menjadi cara yang andal bagi investor yang dapat membeli platform dengan investasi mereka yang diperdagangkan oleh profesional. Jenius di balik platform ini adalah bahwa, sebagai manusia, kita selalu dapat dipercaya untuk memperjuangkan kepentingan kita sendiri yang merupakan alasan gamifikasi proses perdagangan kripto di peron. Dengan mempelajari pola perdagangan dan keputusan pedagang pro, Cryptonaut juga berharap dapat membantu pengembangan Deep Learning Machines yang akan dibangun di atas kumpulan informasi yang luas yang diperoleh darinya. 

Analisis Crowdsale - Rincian & Pasokan Token

Total token supply: 130.000.000 Token
Token type: Utility Token

Distribusi Token: Jadwal distribusi token Cryptonaut cukup mudah dengan 80% ditawarkan di Presale dan ICO-nya, 8% diberikan kepada anggota tim pendiri untuk mendapatkan dukungan mereka, 7% akan ditawarkan kepada pemberi pengaruh media sosial yang membantu kampanye pemasaran awalnya dan sisa 5% akan dihasilkan untuk penghargaan pengguna di dalam platform.
Tahap Penjualan ICO: Presale
Token Harga: 1 ETH = 2400 CNAT

 Roadmap


 
 
 
Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104
 

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.