DataBroker.DAO

Halo penggemar kriptocurrency, pecinta bitcoin, hari ini saya akan memperkenalkan Anda DAO DataBroker!

Pasar cryptocurrency menarik perhatian akhir-akhir ini. Selama lima tahun terakhir, pasar telah meningkat lebih dari lima ribu persen dan investor saat ini memperdagangkan lebih dari sembilan ratus jenis mata uang digital yang berbeda.

Lebih dari $ 600 miliar dihabiskan tahun lalu untuk membeli dan memasang sensor IoT. Menyelesaikan data dapat berguna untuk dikumpulkan dan sulit diakses. Dengan pasar DataBroker, mudah untuk menjual data sensor dan membelinya dengan harga terjangkau. Tidak hanya untuk Anda, tetapi juga untuk pengusaha dan wirausahawan lainnya.

DAO DataBroker adalah pasar pertama yang menjual dan membeli data sensor. Sebagai pasar data terdesentralisasi untuk sensor IoT menggunakan teknologi Blockchain, DAO DataBroup memungkinkan pemilik sensor untuk mengubah data yang dihasilkan menjadi aliran pendapatan. Ini akan membuka banyak peluang untuk berbagai industri. Data akan digunakan dan akan menjadi lebih efektif.

Alasan yang ada pada database nut?

Satu-satunya alasan keberadaan DAO DataBroker adalah menghubungkan pemilik sensor IoT yang menghasilkan data dengan pembeli data yang ingin mengakses data yang sulit ditemukan dan sebelumnya tidak tersedia.

DAO DataBroker menyediakan pemilik dan produsen sensor saat ini dengan jalur langsung untuk memonetisasi data sensor dari satu sisi dan dari yang lain menyediakan wirausahawan, peneliti, kota pintar dan konsumen data lainnya yang memiliki akses ke data yang tetap terjebak dalam silo saat ini organisasi. Untuk membuka silo, DAO DataBroker terintegrasi dengan jaringan yang ada yang berfungsi sebagai jalur transmisi informasi untuk pasar sensor IoT yang sudah ada dan masif.Jadi teman-teman saya, ini adalah peluang besar untuk lebih dekat ke masa depan. Karena blockchain adalah masa depan dan suatu hari impian akan menjadi kenyataan. Jadi kenapa bukan kamu yang pertama?
DataBroker, datang dan bergabunglah dalam waktu dekat!

Presale

Mulai: 19 Maret 2018 4PM CET
Rate: 1 ETH = 4000 DTX + 2000 bonus
Minimal: 10 ETH
Bonus: 50% bonus
Pertanyaan: hello@databrokerdao.com

DTX TOKEN SALE

Mulai: 26 April 2018 4PM CET
Nilai: 1ETH = 4000 DTX
Akhir: 26 Mei 2018 4PM CET
Bonus: Hari 1: bonus 10%

Sebelum dan selama penjualan token, sistem rujukan berlaku. Kontribusi melalui tautan rujukan akan menghasilkan bonus 5% token yang dijual melalui tautan rujukan.


DTX TOKEN TRADING
Mulai: 30 Mei 2018
Pertukaran: - Chankura.com
 


Mengapa layak untuk mendukung proyek ini:
Tim DataBroker DAO, benar-benar semua karyawannya bekerja untuk faktor baik dalam hal perusahaan dan unit secara teratur dapat memfasilitasi dalam hal apa pun. Mereka terhubung secara teratur dan tidak saling melupakan satu sama lain. Bahkan, pada saat ini, jika kita memiliki kecenderungan untuk berbicara dengan ICO, kebenaran ini sangat diperlukan.

Semua prototipe yang dirilis oleh publik oleh tim pengembangan DataBroker DAO sekarang dapat mengetahui dan melihat platform ini
DataBroker DAO berpartisipasi dalam semua jenis cryptos, memblokir forum, menyimpulkan kontrak yang serius.
Setelah membaca jurnal ini, Anda benar-benar akan memiliki pertanyaan. Verifikasi bahwa Anda menghapusnya di sumber resmi DataBroker DAO



Website : https://databrokerdao.com/
Whitepaper : https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_en.pdf
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary
Eth address :  0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104

 

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.