ImmVRse-platform berbagi konten VR

Bidangnya adalah VR (negara: UK / UK). Partisipasi dalam ICO → → "Apply For Crowdsale Now" (PreICO dijadwalkan untuk Januari 2018).
ImmVRse adalah platform berbagi konten VR terdistribusi yang memungkinkan inspirasi, kolaborasi, dan produksi konten VR berkualitas tinggi yang tersedia secara online oleh pembuat konten VR, merek, dan pengiklan di seluruh dunia.
Hybrid DApp berfungsi baik sebagai pasar dan platform pengiriman konten.
Kertas putih ada di sini.

Apa itu ICO . Initial Coin Offering: Initial Coin Offering / Rilis mata uang virtual baru.

Apa itu ImmVRse?

ImmVRse adalah platform berbagi konten VR terdistribusi yang memungkinkan inspirasi, kolaborasi, dan produksi konten VR berkualitas tinggi yang tersedia secara online oleh pembuat konten VR, merek, dan pengiklan di seluruh dunia.
 
Platform ImmVRse menggunakan mata uang digital miliknya sendiri.
Ini akan menjadi bentuk pembayaran di antara semua pemangku kepentingan dalam ekosistem. Dengan tanda tangan kriptografi, aplikasi dapat mencerminkan lokasi file dan transaksi log ke beberapa node, memastikan data dan catatan transaksi berubah secara retrospektif dalam rantai blok.




Bagaimana cara kerjanya? 
  1. Pengiklan membeli IMV untuk membayar biaya iklan. Bagian dari laba akan didistribusikan ke pembuat konten dan pemirsa umum. 
  2. Pengguna menerima IMV sebagai metode pembayaran untuk menonton film.
  3. Pemirsa dapat menyimpan token mereka di dompet ImmVRse ™ mereka atau menjualnya sebagai barang pengganti.
  4. Merek dapat dicari melalui mesin pencari terdistribusi dan perekrutan / perekrutan produsen konten melalui ImmVRse.
  5. Perusahaan dapat bekerja dengan IMV atau Ethereum.
  6. Pedagang enkripsi, hedge fund, layanan keuangan dapat memperdagangkan token ImmVRse (IMV) melalui beberapa bursa.   
Tentang diferensiasi dari kompetisi 
  1. ImmVRse bukan hanya platform berbagi konten VR tetapi juga pasar bagi para pembuat konten. Perusahaan di seluruh dunia dapat memanfaatkan mesin pencari terdesentralisasi untuk menemukan beberapa pembuat konten VR berbakat dan mengadopsinya secara langsung melalui platform. 
  2. Selain memberi penghargaan kepada pembuat konten, kompensasi berdasarkan pujian juga ditawarkan kepada pengguna. Dengan kata lain, pengguna akan dibayar dengan IMV untuk berinteraksi dengan aplikasi. 
  3. Pengiklan dapat memposting iklan dan pendapatan saham ImmVRse dengan pembuat konten (25%) dan pengguna (25%).

Kesimpulan

Orang sering mengeluh tentang kurangnya penonton atau penggemar, tetapi tidak pernah seperti itu, karena pekerjaan kreatif dapat memakan waktu cukup lama untuk muncul di layar, tetapi kita dapat yakin bahwa ini aman. Internet dan aplikasinya telah memberikan kehidupan baru kepada orang-orang dari seluruh dunia untuk menunjukkan bakat mereka kepada komunitas dunia. Itu menjadi lebih mudah daripada mata yang berkedip. Proses ini memungkinkan perusahaan untuk mendekati orang melalui peluang komunikasi terbuka. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Business Insider, pada tahun 2025 VR Software Industry akan menjadi 79 miliar dolar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Situs web: https://immvr.se 

Whitepaper: https://optitoken.io/White_paper.pdf 
Profil bitcoin: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1181338;sa=summary
Eth address: 0x25153F5Cd3824D2253d6f957144765e7eA139Be4










Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.