L-pesa




PLATFORML-Pesa adalah platform teknologi keuangan yang menyediakan alat keuangan baru untuk konsumen dan usaha kecil di Afrika dan Asia.L-Pesa telah membangun sistem underwriting kredit kepemilikan yang merupakan salah satu kunci keberhasilannya. Sistem pemberian skor kredit memungkinkan pengguna back office L-Pesa.Visi: Tujuan utama L-Pesa adalah menawarkan layanannya kepada jutaan pengguna di seluruh dunia dan Afrika pada umumnya. Tantangan utama adalah mendapatkan potensi pengenalan L-Pesa.


Pengembangan Proyek L-Pesa: Proyek L-Pesa diluncurkan di Tanzania pada tahun 2016 oleh tim kecil dan telah mengeluarkan lebih dari 38.000 pinjaman. Seiring waktu, L-Pesa mengharapkan untuk memperkenalkan layanan keuangan tambahan yang akan menarik bagi basis penggunanya, seperti layanan transfer uang. Perusahaan memiliki fokus yang kuat pada otomatisasi. 95% dari akuisisi pengguna dan proses underwriting pinjaman adalah otomatis dan karena itu sangat mampu skalaMode Operasi: saat ini L-Pesa sedang dioperasikan oleh tim profesional yang berpengalaman. , membawa modal pihak ketiga untuk mendanai pinjaman.Kemitraan: kemitraan dengan agregator pan-Afrika, ini akan memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan negara-negara Afrika tanpa kehadiran fisik di negara ini. Tahun depan (2019) L-Pesa berencana meluncurkan proyek dalam sistem hukum Italia.Proyeksi keuangan L-Pesa menunjukkan bahwa perusahaan akan beroperasi di sepuluh negara atau wilayah sebelum akhir tahun 2020.Mereka yang lahir di Afrika dan India tahun ini (2018) akan menemukan diri mereka di dunia berubah total ketika mereka berusia lima puluh. Banyak penyebab umum kematian dini saat ini akan hampir dilupakan dan standar hidup akan menjadi standar yang tidak terbayangkan dewasa ini.Dalam 50 tahun terakhir, keuangan mikro telah mulai membuat dampak di Asia dan Afrika melalui organisasi. Tetapi seperti yang kita semua tahu, keuangan mikro tradisional memiliki jangkauan terbatas, dan telah ditargetkan untuk petani miskin dan pemilik usaha kecil. L-Pesa berencana untuk menafsirkan ini dengan menggunakan blockchain!Solusi L-Pesa: Ide untuk L-Pesa diinkubasi selama satu dekade, dan bisnis diluncurkan pada saat itu.




 Teknologi Seluler: Layanan keuangan seluler seperti M-Pesa telah tersedia di banyak negara dan mendukung baik jaringan bank maupun penduduk yang tidak memiliki rekening bank. Berdasarkan penetrasi pasar ponsel layanan uang seluler seperti M-Pesa, Tigo Pesa, dan Paytm telah berkembang sangat cepat dan telah memungkinkan L-Pesa.

Big Data, Artificial Intelligence, dan Blockchain: Kemajuan dalam kecerdasan buatan memberikan peluang baru untuk underwriting pinjaman otomatis. Teknologi Blockchain baru saja mulai merevolusi layanan keuangan dan akan mengarah pada efisiensi luar biasa selama sepuluh tahun ke depan. Teknologi ini memungkinkan pertukaran nilai yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah.


 

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://kriptonofafrica.com/
WhitePaper: https://kriptonofafrica.com/static/pdfs/L-Pesa%20ICO%20white%20paper%202018.pdf
Telegram: https://t.me/LpesaICO
Twitter: https://twitter.com/lpesaico
Facebook: https://www.facebook.com/lpesaico

Medium: https://medium.com/@lpesaico

 udincoinbawan
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary 
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.