L-pesa

L-Pesa Microfinance adalah peluncuran Fintech, siap untuk mengambil keuntungan dari meningkatnya kebutuhan akan layanan keuangan di negara-negara berkembang. L-Pesa membutuhkan banyak perhatian otomatisasi. 95% dari proses berlangganan untuk pinjaman dan akuisisi pengguna adalah otomatis dan karena itu sangat terukur.Perusahaan menghabiskan dua tahun mengembangkan orientasi klien dan sistem back-office menggunakan tim tujuh pengembang perangkat lunak. Antarmuka pengguna didasarkan pada antarmuka seluler dan web, dan pemasaran dilakukan terutama melalui jaringan sosial dan SMS.

Teknologi L-Pesa didasarkan pada Amazon Web Services, platform yang sangat skalabel untuk komputasi awan yang telah digunakan atau digunakan oleh merek-merek besar seperti Netflix, Airbnb, Pinterest, dan Spotify. L-Pesa telah mengintegrasikan sejumlah aplikasi pihak ketiga untuk melakukan tugas-tugas seperti pesan SMS, verifikasi pengguna dan pemasaran. Transfer dana dilakukan melalui integrasi dengan penyedia uang mobile seperti M-Pesa, Airtel Money, Tigo Pesa dan MTN.

Efek jaringan

L-Pesa bukan kegiatan amal. L-Pesa hanyalah sebuah bisnis. Menjadi bisnis memberi kita kebebasan tertentu yang tidak dimiliki organisasi amal. Sebagai perusahaan, kami harus memberikan pengembalian uang. Dengan memfasilitasi keuangan mikro, kita harus sangat efektif, biaya untuk mendapatkan pinjaman US $ 1.000 adalah US $ 100, dan karena biaya operasi, bank dan lembaga keuangan terbatas dalam seberapa banyak mereka bisa rendah. Blockchain memberikan transparansi dan efisiensi dan secara signifikan mengurangi biaya operasional, membuat pinjaman kecil dapat berjalan. Keputusan dalam hal efektivitas transaksi efektif, oleh karena itu mereka lebih menarik untuk keperluan pasar L-Pesa, dan juga membantu menciptakan komunitas dan menciptakan efek jaringan. Kami bekerja dengan Fiat sebagaimana dengan operasi yang ada; blockchain akan memungkinkan kami memperluas cakupan dan mengurangi biaya kami. Biaya pendanaan Bank tidak memungkinkan kita untuk menjangkau orang-orang yang lebih rendah dan yang paling membutuhkannya.Memperluas operasi melalui perluasan jangkauan sekarang akan memungkinkan kita untuk menyediakan akses ke dana untuk orang-orang yang tidak dapat dilayani oleh bank atau mikroprosesor karena mereka dianggap "tidak menguntungkan."

L-Pesa didirikan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui akses efektif ke kredit dan layanan keuangan terkait. Ron Ezra Tuval, pendiri L-Pesa, menghabiskan sebagian besar karirnya bekerja di negara-negara berkembang dan mengakui satu dekade lalu bahwa cara paling efektif untuk meningkatkan kehidupan masyarakat adalah akses ke kredit dan layanan. terhubung keuangan Sejak berdirinya L-Pesa, Ron telah memfokuskan secara eksklusif untuk mencapai visi ini. Ini tentang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang. L-Pesa mulai menawarkan layanan keuangan mikro di Tanzania pada tahun 2016 dan meningkatkan penawaran layanan dan cakupan geografisnya dengan peningkatan kecepatan dalam mencari visi ini.

Visi proyek L-Pesa L-Pesa

didasarkan pada visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui akses efektif ke kredit dan layanan keuangan terkait. Ini tentang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang. L-Pesa mulai menawarkan layanan keuangan mikro di Tanzania pada tahun 2016, dan juga meningkatkan penawaran layanan dan karakteristik geografisnya untuk mencari visi ini.

Token Krypton (LPK)

Krypton Token didasarkan pada Blockchain Ethereum, yang memungkinkan pemiliknya untuk menggunakan instrumen keuangan L-Pesa dengan harga murah.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: https://kriptonofafrica.com/
WhitePaper: https://kriptonofafrica.com/static/pdfs/L-Pesa%20ICO%20white%20paper%202018.pdf
Telegram: https://t.me/LpesaICO
Twitter: https://twitter.com/lpesaico
Facebook: https://www.facebook.com/lpesaico

Medium: https://medium.com/@lpesaico

 udincoinbawan
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary 
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104


Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.