P-DATA

Pasar melalui internet telah meningkat pesat belakangan ini. Sekarang ada berbagai cara yang dapat kita perdagangkan di web. Hanya masalah menemukan ruang yang dapat digabungkan dengan apa yang kita inginkan sebagai pelanggan atau pengguna. Tapi, tentu saja, ketika datang untuk memanipulasi data pribadi kita dan melakukan beberapa jenis bisnis melalui ini, tuntutan menjadi jauh lebih menuntut. Oleh karena itu, kami membutuhkan platform stabil yang benar-benar aman. Di sinilah PDATA ikut bermain. Ini menawarkan setiap penggunanya kemungkinan nyata untuk menciptakan ekosistem digital yang memungkinkan komersialisasi aman dari data pribadi.

Data diukur, dikumpulkan, dilaporkan dan dianalisis, yang dapat dilihat menggunakan grafik, gambar atau alat analitis lainnya Data sebagai konsep umum mengacu pada fakta bahwa beberapa informasi atau pengetahuan diwakili atau dikodekan dalam beberapa cara yang cocok untuk digunakan. untuk  memproses lebih banyak data mentah adalah kumpulan angka atau karakter sebelum dibersihkan dan diperbaiki oleh peneliti, data mentah harus dikoreksi untuk menghilangkan anomali atau kesalahan dari instrumen atau untuk membatalkan entri data.Broker informasi untuk mengumpulkan informasi tentang orang-orang dari daftar publik dan sumber-sumber pribadi, termasuk sensus dan mengubah catatan alamat, pendaftaran kendaraan bermotor dan mengemudi, materi yang berkontribusi kepada pengguna situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn, media dan pengadilan, daftar pendaftaran pemilih, sejarah pembelian konsumen, daftar yang dicari dan pencarian daftar teroris, catatan transaksi kartu kredit, otoritas kesehatan dan riwayat penelusuran web.


PData secara radikal mengubah cara terpusat dari pialang data pribadi yang terpusat.Kami membangun negosiasi pasar pribadi pertama Ethereal blocker berbasis data aman.PDATA membuat pasar pusat, di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen, tanpa pData perantara. Token memberi nilai pada data pribadi dan penciptaan mata uang yang mengungkapkan persis nilainya, situs web resmi https://www.opiria.io/

Ini adalah pertanyaan penting untuk menentukan manfaat dari platform ini. Ini adalah bagaimana Anda akan tahu persis kapasitas apa yang harus Anda lihat di dunia nyata.
  • Pertama, data akan sangat dilindungi setiap saat. Mereka akan ditembus. Ini adalah bagaimana masing-masing konsumen akan tetap anonimitas total. Demikian juga, data akan sepenuhnya bersifat pribadi.
  • Yang kedua adalah Ketika memperdagangkan data Anda dalam PDATA, konsumen akan terikat dengan rencana bonus besar yang akan adil. Selain itu, pengguna akan memiliki kontrol penuh atas data pribadi mereka. 
  • Yang ketiga, Di sisi yang  lain perusahaan kini dapat dengan mudah memasuki pasar data konsumen yang dipersonalisasi. Secara logis, seluruh proses ini akan sepenuhnya bergantung pada keamanan, kecepatan dan kesederhanaan. 
  • Yang ke empat adalah Pasar akan benar-benar menjadi konvensi terbuka untuk semua orang, yaitu untuk pengguna, perusahaan, serta untuk konsumen. Tidak akan ada perantara yang tidak diinginkan dan transaksi akan transparan. Tentu saja, semua ini berkat berbasis teknologi blockchain. 
Kebutuhan yang berlaku untuk menciptakan ruang lingkup untuk memasarkan data pribadiHal pertama yang harus dipahami adalah bahwa masing-masing perusahaan di dunia harus memiliki sumber data pribadi konsumen. Berkat data ini, perusahaan akan memiliki kapasitas penuh untuk meningkatkan pangsa pasar melalui desain dan penciptaan produk dan layanan baru yang benar-benar beradaptasi dengan tuntutan pelanggan. Ini adalah bagaimana Anda dapat menyempurnakan seluruh konteks pemasaran dan penjualan. Anda dapat mengembangkan kampanye yang sepenuhnya produktif yang mampu memenuhi permintaan publik. Menarik, kan? Kami terus.

 Jadi, karena pasar data ini sangat berbuah, ada beberapa bisnis intermediasi yang menghasilkan sekitar 250 miliar dolar per tahun. Tentu saja, dan bahwa pengumpulan dan penjualan data sering dilakukan tanpa persetujuan dari pihak konsumen. Ini tidak diperhitungkan atau ditawarkan kompensasi apa pun, sehingga angka itu akan meningkat secara signifikan.

Seperti yang diharapkan, ada banyak pengguna yang merasa khawatir tentang
data pribadi mereka. Mereka menuntut tindakan yang diambil untuk melindungi mereka. Masalah ini telah membuat semakin banyak data pribadi yang berkualitas semakin sulit. Untuk alasan ini, PDATA telah mengusulkan untuk menciptakan ekosistem digital sejati berdasarkan komersialisasi data pribadi yang aman dan transparan, di mana masing-masing konsumen dapat mengontrol apa yang ingin mereka jual dan dengan siapa mereka ingin berdagang. Bahwa pengguna menerima kompensasi untuk pekerjaan mereka dan bahwa hubungan konsumen-perusahaan adalah sistem langsung dan efektif; bebas dari pihak ketiga.

Token  untuk kegunaan yang beragam

Token PDATA sangat serbaguna. Fungsi utamanya adalah untuk mengoptimalkan platform dari transaksi data sebanyak mungkin. Dengan cara ini, pembayaran akan dihasilkan untuk setiap konsumen yang memberikan akses ke data mereka dan dengan demikian menciptakan sistem ekuitas berdasarkan retribusi.

Selain itu, dengan token PDATA Anda dapat melakukan pembelian data pribadi setiap konsumen, memungkinkan perusahaan untuk meminta data spesifik dari pengguna tertentu untuk memperoleh analisis fakta yang jauh lebih mendetail.


Untuk saat ini beberapa presales data dan dijual umum perdana (ICO) diketahui, hanya itu presale dimulai pada 10 April 2018 ICO dan April 21, 2018 dengan harga tanda $ pData = 0,1; tetapi kami akan terus memberi tahu Anda saat kami mengetahui detail lebih lanjut.


Sementara itu, Anda juga dapat berlangganan ke papan buletin berita Anda untuk dihubungi segera. Anda hanya perlu pergi ke tautan ini, dan menambahkan surat Anda.


udincoinbawan
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary 
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104












Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.