Proyek DATA untuk suplai data


Perkembangan teknologi informasi kini sangat cepat dan jauh berbeda dari kehadiran awal. Era globalisasi telah menempatkan peran teknologi informasi ke posisi yang sangat strategis karena dapat membawa dunia tanpa batas, jarak, ruang, dan waktu serta dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi.

Teknologi informasi telah mengubah gaya hidup masyarakat secara global dan mengarah ke perubahan sosial-budaya dan ekonomi. Demikian pula, teknologi informasi digunakan untuk kepentingan data pribadi dalam bentuk identitas pribadi, kode, simbol, surat atau nomor identifikasi pribadi.

Perusahaan di seluruh dunia sangat perlu mengetahui pelanggan mereka. Mereka membutuhkan wawasan manusia yang mendasar tentang konsumen untuk merancang produk dan layanan inovatif yang mendorong keinginan, yang mengarah pada penjualan. Perusahaan juga membutuhkan data pribadi yang tepat dari dan tentang konsumen untuk menargetkan secara sempurna aktivitas pemasaran dan penjualan.
Sekarang perusahaan menghadapi tuntutan yang terus meningkat untuk data konsumen, karena dunia menjadi lebih saling terhubung dan muncul pesaing baru.
Inilah sebabnya mengapa pialang data menjadi bisnis USD 250 miliar per tahun. Industri pialang data tumbuh sebesar 13,5% dalam 4 tahun terakhir dan diperkirakan akan tumbuh pada tingkat yang sama selama beberapa tahun ke depan.
Pialang data beroperasi secara tidak menarik di balik tabir kerahasiaan dan sejumlah besar jelas mencuri data pribadi, mengemas dan menjualnya kembali sebagai komoditas, ke perusahaan di seluruh dunia. Dengan demikian, pialang data melanggar privasi data konsumen dan bahkan tidak memberi kompensasi kepada konsumen.

Solusinya harus sepenuhnya transparan dan aman, sambil menyediakan pasar terbuka yang memungkinkan dan memastikan hal-hal berikut:
  1. Konsumen dapat mengontrol dengan siapa mereka berbagi data pribadi tertentu
  2. Konsumen mendapatkan kompensasi yang layak untuk menyediakan data pribadi
  3. Data pribadi mengalir langsung dari konsumen ke perusahaan tanpa perantara 
Dan itulah yang Opiria akan lakukan. Dengan token PDATA dan platform Opiria berbasis blockchain, kami ingin menciptakan pasar global terdesentralisasi di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara.

Fitur utama dari jaringan Opiria adalah memungkinkan perusahaan dan organisasi mengakses secara langsung aliran data dari perangkat konsumen tanpa perangkat lunak middleware. Ini memastikan akurasi dan keandalan data yang disediakan. Opiria sudah menjadi produk nyata yang membantu perusahaan Fortune 500 untuk mempengaruhi konsumen mereka dengan bantuan data secara langsung.

Token PDATA sangat serbaguna. Fungsi utamanya adalah untuk mengoptimalkan platform dari transaksi data sebanyak mungkin. Dengan cara ini, pembayaran akan dihasilkan untuk setiap konsumen yang memberikan akses ke data mereka dan dengan demikian menciptakan sistem ekuitas berdasarkan retribusi.

Selain itu, dengan token PDATA Anda dapat melakukan pembelian data pribadi setiap konsumen, memungkinkan perusahaan untuk meminta data spesifik dari pengguna tertentu untuk memperoleh analisis fakta yang jauh lebih mendetail.


Untuk saat ini beberapa presales data dan dijual umum perdana (ICO) diketahui, hanya itu presale dimulai pada 10 April 2018 ICO dan April 21, 2018 dengan harga tanda $ pData = 0,1; tetapi kami akan terus memberi tahu Anda saat kami mengetahui detail lebih lanjut.


Sementara itu, Anda juga dapat berlangganan ke papan buletin berita Anda untuk dihubungi segera. Anda hanya perlu pergi ke tautan ini, dan menambahkan surat Anda.



udincoinbawan
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary 
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104









Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.