Uchit


Uchit adalah platform kolaborasi dan komunikasi peer-to-peer (P2P) terdistribusi, yang dirancang terutama untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi satu sama lain / dengan audiens mereka dan berkolaborasi dengan anggota tim. Uchit menghilangkan perantara sepenuhnya dan memungkinkan pengguna untuk bertukar informasi secara langsung melalui jaringan blockchain. Uchit menggunakan ekosistem Ethereum sebagai platform utama untuk pemrosesan transaksi.


Uchit memperkenalkan pusat komunikasi dan alat kolaborasi untuk individu, profesional dan entitas bisnis, yang tidak mungkin dengan alat yang ada. Solusi pengembangannya adalah Uchit dari ujung ke ujung di:

  • Penggunaan komunikasi pribadi ini dengan teman dan keluarga. 
  • Penggunaan profesional seperti kolaborasi untuk programmer, musisi, artis. 
  • Penggunaan profesional seperti komunikasi antara investor, proyek, freelancer. 
  • Penggunaan bisnis untuk bisnis. 
  • Situs web suka memiliki fitur komunitas di situs tersebut di situs web mereka sendiri. (Kami akan menyediakan API) dan akan ada banyak fitur lainnya.

 PLATFORM

Anda perlu obrolan teks / suara / video dan berbagi file, pemrograman alat kolaborasi, alat tim, webinar, dan banyak lagi.
Buat tautan bertarget, temukan orang, bentuk tim.
Di sini, di Uchit, kami memiliki semua alat untuk Anda.Anda ingin membangun proyek dan membutuhkan orang untuk membantu Anda ATAU ingin menyewa tenaga profesional untuk proyek AndaSekarang Anda ingin berkolaborasi dengan tim Anda.Anda ingin mengatur webinar / pertemuan bisnisAnda hanya ingin mengobrol dan berbagi file dengan teman dan keluarga Anda.Anda ingin menambahkan fitur komunitas di situs web Anda sendiri. (Kami akan menyediakan API)

Siapa di belakang Uchit?

CRASS Infotech, salah satu penerbit video game terkemuka di Asia Selatan, bekerja keras untuk membuat platform ini. Token Uchit (UCHT) adalah ERC20 - standar yang digunakan untuk pergerakan sumber daya di jaringan. Pengguna bisa mendapatkan token UCHT menggunakan fitur dasar dari platform Uchit.

Jaringan P2P Uchit

Dasar-dasar - Peer pertama terhubung untuk membuat aplikasi pertama yaitu komunikasi (obrolan teks / obrolan suara / obrolan video). Setelah serangkaian rekan yang terhubung dan dapat berkomunikasi, mereka dapat dengan mudah berkolaborasi (berbagi file menggunakan file proyek proyek dan editor atau berbagi ayar yang sama). sebagai: Cara baru untuk menggunakan komunikasi.Ulasan singkat untuk token Uchit.

Permasalahannya adalah

Kami tidak menginvestasikan ulang platform yang sama dalam teknologi Blockchain, tetapi juga menyelesaikan banyak masalah, seperti beberapa contoh di bawah ini:Temukan orang yang berpikiran sama untuk proyek Anda.Bentuk tim.
  • Sewa tim / profesional. 
  • Bekerja online sebagai tim dengan orang-orang di luar negeri.
  • Dapatkan hasil terbaik dari waktu kerja online Anda. 
  • Sinkronisasi saat Anda bekerja online. 
  • Butuh model atau aset 
  • Komunikasi - banyak platform, tetapi memiliki satu atau karakteristik lain untuk para profesional. 
  • Kolaborasi: Kami membutuhkan alat untuk standar industri kami. 
  • Gunakan huruf besar / kecil

Desentralisasi sebagai komponen penting dari komunikasi dan kolaborasi.Uchit akan membawa Anda komunikasi setiap hari di pasar bebas global dan memungkinkan pengguna menemukan orang, mengobrol, obrolan suara, obrolan video, berbagi file, berbagi layar, host pertemuan, webinar host. Ini adalah ide yang mendorong Uchit untuk bertindak pada awal 2016.Industri komunikasi telah lama menjadi korban penutupan, intervensi pemerintah, dan peraturan ketat yang berasal dari desentralisasi.
Dengan menghapus server pusat dan memungkinkan node pada jaringan untuk berkomunikasi secara langsung tanpa gangguan dari luar, Uchit bertujuan untuk merevolusi cara dunia berpikir tentang komunikasi. Mengganggu pasar ini bernilai miliaran dolar. Dalam jangka panjang, Uchit bertujuan untuk menjadi pemimpin platform berbagi file bagi pengguna di seluruh dunia. seperti gambar di bawah ini: 


Uchit Uchit (UCHT) adalah inti dari protokol insentif Uchit. Pengguna dapat "membelanjakan" UCHT sebagai imbalan karena mempekerjakan orang untuk membentuk tim, meminta komunikasi dengan orang, meminta file dari orang, membeli model tim (freelance) - sebagai pasar untuk proyek baru, dan lain-lain template dan aset, menanggapi permintaan komunikasi / tim, dll. dengan jaringan (menabur) dan menjadi diberi penghargaan dengan UCHT setiap kali mereka berkomunikasi atau berkolaborasi. UCHT juga dapat diperoleh pada banyak pertukaran mata uang kripto di web, dan akan langsung ditukar dengan Ethereum. 

Token: UCHTHarga: 1 ETH = 4500 UCHTMenerima: ETHInvestasi minimum: 0,01 ETHSweet Cape: $ 5.000.000Tutup kaku: USD 50.000.000Periode ICO - 1 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018Jumlah langkah - 3Langkah 1 - Demonstrasi Bunga, 50% PremiumLangkah 2 - Pre ICO, 20% BonusLangkah 3 - Penjualan Umum, 5% PremiumPersediaan Total - 712,350,000

 Distribusi Token

Untuk komunitas - 65%
Dana Cadangan - 8%
Pendiri dan tim proyek - 10%
Dewan Penasehat - 8%
Mitra proyek - 6%
Promosi - 2%
Kampanye Kemurahan Hati - 1%
Peta jalan


 informasi lebih lanjut
Situs web: https://uchit.info/
Whitepaper: https://uchit.info/Uchit-Whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3167782.new#new
Twitter: https://twitter.com/Uchit_coin
 

Udincoinbawan
Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary
Eth : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104









Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.