Uchit-


Uchit adalah pusat komunikasi dan alat solidaritas untuk individu, profesional, dan organisasi komersial. Situs ini menyediakan peluang berikut:

Memberikan solusi menyeluruh yang menyeluruh untuk penggunaan pribadi, ini adalah cara berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Pengenalan profesional, serupa dengan interaksi antara pengembang perangkat lunak, musisi, pelukis, dll. Profesional, seperti komunikasi antara ahli keuangan, proyek, freelancer, dll. Pendekatan untuk penggunaan korporatif untuk perusahaan. Orang yang ingin memiliki fungsi masyarakat di situs mereka sendiri. (perusahaan menyediakan API)
Akibatnya, tujuan situs ini adalah untuk mengumpulkan semua ahli, perusahaan, karyawan, dan rekan bisnis ke dalam sistem blok lingkungan tunggal, yang akan membuat proyek dan bisnis benar-benar efektif, transparan dan dapat diandalkan.


Token Uchit akan dirilis di platform Ethereum. Kompatibilitas penanda ini dengan dompet pihak ketiga, pertukaran, dll., Yang menyediakan integrasi yang mudah.

  • Jumlah token maksimum: 712,350,000 
  • Pertukaran: 1 UCHT = 0,19 USD 
  • Penjualan pribadi: Tanggal - 1 April 2018 hingga 30 April 2018 
  • Bonus 50%: Investasi Minimum - 10 ETH 
  • Pra Ico: Tanggal - 1 Mei 2018 hingga 13 Mei 2018 
  • Token penjualan: Tanggal - 15 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018 
  • Biaya minimal: $ 5.000.000 
  • Biaya maksimum: $ 50.000.000

Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu singkat dan saya berharap mereka akan berhasil.

Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman kerja jangka panjang. Dengan peserta utama Anda dapat berkenalan dengan perwakilan Internet, di tempat yang sama Anda akan menemukan tautan ke profil pribadi mereka di situs jejaring sosial.


Rencana masa depan

kami akan mengembangkan API untuk memungkinkan platform lain mengintegrasikan kamilayanan dan gunakan Uchit di platform Anda juga.Misalnya -Game dapat menggunakan API kami dan berintegrasi ke dalam permainan mereka untuk memiliki Blockchain.Teknologi berbasis teks / obrolan suara.Situs web apa pun dapat menambahkan obrolan / obrolan suara / video Uchit ke platform Anda dandapat memberikan karakteristik komunikasi ke komunitas Anda. 

Terus tambahkan lebih banyak fitur untuk menyertakan para profesional dari Semua industri.
 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.