Lucre Trading Algo akan bekerja pada platform perdagangan Metatrader


LUCRE adalah sistem perdagangan otomatis eksklusif untuk mata uang kripto, dibuat untuk melampaui strategi penggunaan mata uang kripto. Ini telah dikembangkan oleh tim dengan 8 tahun pengalaman dalam perdagangan algoritmik. Memegang mata uang terenkripsi bukan cara terbaik untuk meningkatkan kekayaan Anda baru-baru ini. Algoritma LUCRE didasarkan pada filosofi non-HODL; Kasus! memungkinkan Anda untuk bertukar bolak-balik. Daya tarik besar dari proyek ini terletak pada kemampuan untuk menghasilkan pendapatan di semua kondisi pasar, untuk membeli dan menjual pada setiap peluang yang dirasakan. Bahkan ketika pasar sedang menuju ke selatan, algoritma mencoba untuk membuat keuntungan dengan cara menyingkatnya.


Lucre Trading Algo akan bekerja pada platform perdagangan Metatrader. Peserta yang menjual token akan menerima token LCR yang akan memantau kinerja Algo. Harga akan diperbarui secara berkala untuk secara akurat mencerminkan nilai aset utama Crypto yang diperdagangkan oleh Algo. Peserta dapat bertukar di bursa yang akan mencantumkan token LCR.

Cara menjual token akan digunakan untuk dua tujuan utama:

Selesaikan pengembangan LUCRE Trading Algo (pengujian komprehensif, penambahan berbagai cryptograms, optimalisasi kinerja dan implementasi perdagangan otomatis dengan berbagai API broker Crypto bila tersedia dan stabil).

Gunakan 40% dari dana penjualan Token untuk memperdagangkan mata uang Crypto dengan broker dan berbagi keuntungan dengan penjual Token. Bahu kecil akan digunakan hingga 3 kali. Perdagangan akan dilakukan di kedua arah untuk waktu yang lama dan dalam waktu yang singkat, tergantung pada arah pasar, yang ditemukan oleh LUCRE Algo. Setiap pesanan memiliki kerugian yang sudah ditentukan sebelumnya yaitu penghentian lunak dan keras dan keuntungan.

Dengan uang muka, Anda akan menerima token LCR dengan keanggotaan premium dan akses terbatas ke layanan. Ketika Anda memiliki chip ini, Anda dapat menghasilkan uang dengan menggabungkan berbagai opsi yang dijelaskan di bawah ini. Token juga bisa dijual ke peserta lain. Dengan LUCRE, pedagang Token tidak perlu menyumbangkan dana tambahan karena mereka dapat mengambil manfaat dari partisipasi awal dengan manfaat dari algoritma. Pada saat yang sama, para peserta dapat menggunakan dana mereka untuk melakukan transaksi tambahan pada sinyal perdagangan LUCRE. Sehingga Anda dapat meningkatkan profitabilitas Anda. Anda dapat memilih salah satu opsi berikut atau menggabungkannya untuk mengoptimalkan penghasilan Anda.

Bergabunglah selama acara untuk penjualan chip untuk mendapatkan persentase manfaat, sebanding dengan kontribusi awal, yang dibuat oleh algoritma di Trade Pool.

Gunakan sinyal untuk berdagang: Anda akan menerima sinyal BELI JUAL untuk mata uang, yang dapat Anda gunakan untuk bernegosiasi secara manual dengan broker Anda.

Gunakan layanan Autotrading LATER. Pengguna dapat menggunakan sebagian dana Fiat mereka dengan algoritma Autotrade, dengan semua manfaat langsung ditransfer ke peserta.

Satu-satunya kesempatan untuk membeli token setelah penjualan LUCRE adalah pertukaran dengan peserta penjualan Token. Jika Algo berhasil, itu akan meningkatkan minat pembelian dan, sebagai hasilnya, menyebabkan harga yang lebih tinggi untuk token LCR.

KEUNTUNGAN DARI TOXEN

Berdasarkan 8 tahun pengalaman dalam perdagangan Forex algoritmik, kami menemukan bahwa minat dapat meningkat jika algoritme berfungsi dengan baik dan lebih banyak peserta yang terlibat dalam proyek.

LUCRE adalah platform eksklusif karena peserta dengan akses ke sinyal algoritmik dan autorouting terbatas, dan eksklusivitas ini dikendalikan oleh jumlah token. Jika Anda ingin menerima sinyal atau menggunakan Autotrading dan belum berpartisipasi dalam acara penjualan token, Anda harus membeli token dari peserta asli.

Algoritme perdagangan akan mengambil posisi long dan short dan akan bertaruh pada pasar beruang dan beruang, diversifikasi dan optimalisasi kinerja portofolio. Sebagai peserta dalam penjualan chip, Anda dapat memutuskan untuk menghasilkan uang dengan menjual token, karena manfaat dari layanan eksklusif dan hasil dari perdagangan algoritma harus meningkat atau mengandung harga dan mendapatkan keuntungan konstan. .

KEAMANAN DAN OTOMASI

Setoran akan segera dikonversi ke dolar AS setelah penjualan token telah selesai dan ditransfer ke akun perdagangan Derivatif, di mana penawaran akan dieksekusi. Derivatif yang dimiliki tidak aman. LUCRE Trading 100% terotomatisasi. Daftar lengkap pialang bekas akan tersedia di situs web kami sejak awal perdagangan. Selama pemeriksaan, pertukaran tambahan akan ditambahkan.

SIKAP PEMASARAN DAN PESERTA


Tim LUCRE akan menginvestasikan banyak waktu dan upaya dalam pemasaran pemasaran Tok Token, dengan fokus pada peserta di sektor keuangan tradisional, memproduksi lembar fakta, video penjelasan dan dokumen perencanaan yang mudah dipahami. LUCRE akan fokus pada pemasaran secara eksklusif di pasar yang tidak diatur. Tidak ada dorongan atau undangan akan diselenggarakan ketika partisipasi dilarang atau kemungkinan akan dilarang dalam waktu dekat untuk tetap mematuhi undang-undang setempat.



Situs web: https://www.lucretoken.com
Whitepaper :https://www.lucretoken.com/docs/Lucre_WhitePaper_EN.pdf
Telegram: https://t.me/LucreToken
Facebook: https://www.facebook.com/lucreToken
Twitter: https: // twitter .com / LucreToken

Nama pengguna Bitcointalk: udincoinbawan
URL Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary
Alamat Eth: 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104









Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.