Dimana dan Siapa Saja Bisa Menjadi Seorang dermawan

Banyak orang bermimpi mengubah dunia, menjadikannya tempat yang jauh lebih baik. Tetapi banyak dari mereka tidak memiliki kesempatan atau keberanian untuk mengambil langkah yang mengubah hidup untuk menjadi seorang filathropis. Philanthor meletakkan fondasi filantropi di blockchain, sehingga setiap orang dapat mengejar impian untuk berkontribusi untuk kebaikan yang lebih besar.
Misi filantropis selalu datang dari kebaikan hati seseorang, dan kita hanya bisa bersyukur bahwa organisasi nirlaba semacam itu ada untuk membantu individu dan masyarakat mencapai tujuan mereka dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Tetapi sayangnya bagi organisasi-organisasi ini, tidak ada cara yang mudah dan efektif bagi mereka untuk memantau donasi mereka, lebih banyak dampak dari sumbangan mereka. Filantropi tradisional tidak berfungsi seperti itu. Jauh lebih tidak mampu membangun kepercayaan karena transaksi tidak terlihat. Untuk mendapatkan laporan, seseorang harus melalui dokumen yang dapat dengan mudah diubah dan dapat memakan waktu lama untuk produk. Dalam banyak contoh, donatur tidak mendapatkan gambaran sebenarnya tentang donasi mereka.

Ini adalah salah satu alasan mengapa pendiri Philanthor berpikir untuk meletakkan fondasi filantropis di blockchain. Teknologi di balik blockchain akan memastikan transparansi maksimal, sehingga memungkinkan dermawan untuk memantau status sumbangan mereka, dari awal hingga akhir. Itu semua akan sangat transparan. Para donor akan dapat melacak uang mereka, melihat ke mana uang itu pergi, atau apakah uang itu masuk ke tangan kanan sama sekali. Hasil dapat dilihat secara real time tanpa perlu perantara. Teknologi blockchain di belakang Philanthor akan secara efektif menangani masalah kepercayaan dan mengukur dampak donasi, hal-hal yang telah mengganggu yayasan filantropi tradisional.

Dan bukan hanya itu, platform juga akan mendorong penggunaan cryptocurrency, sehingga mengurangi biaya transaksi yang sebagian besar dipengaruhi oleh keberadaan perantara. Tanpa perantara ini, biaya transaksi akan berkurang secara signifikan. Platform ini juga berupaya menjadikan filantropi tersedia di seluruh dunia, yang bukan impian yang dibuat-buat, mengingat sifat teknologinya.

Penjualan Token
Philanthor mengumpulkan donasi melalui token sale. Donatur hanya perlu membuat profil di platform Philanthor dan menunjukkan tujuan yang mereka pilih, baik itu beasiswa, hibah, amal, atau sejenisnya. Sebagai imbalan atas sumbangan mereka, para donor akan diberi token PTH (ini adalah token yang dijalankan di ekosistem Philanthor). Penjualan token akan dilakukan dalam dua tahap, yang pertama, Acara Pra-penjualan, akan berlangsung antara Juni dan September 2018, sedangkan fase kedua, Public Crowd Sale, akan dimulai pada Oktober 2018.

Donor sebagai Pemegang Token
Satu kelebihan besar yang dimiliki Philanthor atas platform filantropi tradisional adalah bahwa para donornya menjadi pemegang token pada saat yang sama. Dengan demikian, para donor akan dapat menyuarakan pendapat mereka, melibatkan masyarakat, dan memiliki suara dalam alasan yang akan didukung oleh Philanthor. Ya, kami tahu bahwa memberi dari kebaikan hati Anda sendiri sudah merupakan pengalaman yang berharga, tetapi Philanthor memberi Anda itu dan lebih banyak lagi dengan membiarkan suara Anda didengar dan dihitung juga.

Pemegang token juga dapat memilih untuk menyumbangkan token mereka kembali ke program pilihan mereka, dan organisasi, pada gilirannya, dapat menjual token untuk menghasilkan dana segar lagi.

Nantinya, pemegang token juga akan mendapat manfaat dengan berpartisipasi di pasar platform. Philanthor akan mengundang, dan akibatnya memberi penghargaan kepada donor CSR (Corporate Social Responsibility) untuk menyumbangkan barang dan jasa mereka dan kemudian mengizinkan barang dan jasa ini untuk ditukar dengan token PTH.

Jadi bagaimana Philanthor memilih penerima manfaat? Pertama-tama, penerima harus melalui verifikasi KYC dan wawancara video. Data akan diproses dan dianalisis menggunakan kontrak pintar, dan daftar pendek kemudian akan dihasilkan. Seleksi akhir akan dilakukan oleh manusia, kali ini, anggota komite sendiri.

Detail Token:
Token: PTH
Harga PreICO: 1 ETH = 15.000 PTH
Harga: 1 ETH = 10.000 PTH
Platform: Ethereum
Menerima: ETH
Hard cap: 20.000.000 USD
Negara: AS


Situs web: https://www.lucretoken.com
Whitepaper :https://www.lucretoken.com/docs/Lucre_WhitePaper_EN.pdf
Telegram: https://t.me/LucreToken
Facebook: https://www.facebook.com/lucreToken
Twitter: https: // twitter .com / LucreToken

Nama pengguna Bitcointalk: udincoinbawan
URL Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1522325;sa=summary
Alamat Eth: 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.